Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2020, Gelandang Asing Persita Alami Masalah

Sabtu, 25 Januari 2020 17:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Eldar Hasanovic dirumorkan akan direkrut oleh Persita Tangerang untuk Liga 1 2020. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Eldar Hasanovic dirumorkan akan direkrut oleh Persita Tangerang untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persita Tangerang, Eldar Hasanovic dilaporkan mengalami sedikit masalah fisik jelang Liga 1 2020. Gelandang asal Bosnia itu diharuskan beristirahat dan menjalani latihan terpisah karena merasakan sakit di kakinya.

Eldar harus menjalani latihan di bawah arahan fisioterapis klub karena pelatih Widodo Cahyono Putro tidak mau memaksakan sang pemain untuk terlibat dalam latihan taktikal maupun uji coba. 

"Eldar masih merasa sedikit sakit jadi saya tidak mau paksakan, biar dia istirahat sampai sembuh total. Hanya sedikit saja sebetulnya, bisa ikut bermain dan latihan, tapi saya tak mau ambil risiko," kata Widodo.

Sementara itu, Eldar mengaku hanya mengalami sedikit kram di kakinya. Ia hanya butuh recovery dan istirahat yang cukup untuk memulihkan kondisinya.

"Kaki saya kram, bagian lutut rasanya tertarik. Saya masih proses adaptasi," ucapnya.

Eldar Hasanovic didatangkan Persita untuk mengisi pos gelandang bertahan. Ia direkrut bersama tiga pemain asing lainnya yakni Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos, dan Yevhen Budnik.

Eldar sempat dimainkan saat Persita menjalani laga uji coba kontra klub lokal, Yuma FC pada pekan lalu. Ia membantu tim Pendekar Cisadane menang besar dengan skor 8-1 di Stadion Sport Centre, Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%