Liga Indonesia

Kembali Dipercaya Perkuat Persib Ini Target Supardi di Liga 1 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 11:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir mengaku bersyukur masih diberi kepercayaan oleh pelatih dan manajemen untuk memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir mengaku bersyukur masih diberi kepercayaan oleh pelatih dan manajemen untuk memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Supardi Nasir mengaku bersyukur masih diberi kepercayaan oleh pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim 2020. 

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan manajemen dan pelatih akan dijawab olehnya dengan tampil maksimal. Selain itu, Supardi juga bertekad membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 2020. 

Supardi menambahkan, setelah mengarungi kompetisi Liga 1 2019, manajemen Persib memberikan perpanjangan kontrak kepadanya dengan durasi satu tahun. 

"Saya bersyukur, manajemen, pelatih masih mempercayakan stay lagi di sini satu tahun lagi kontrak," kata Supardi di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (24/01/2020).

"Saya akan maksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan, tahun ini bisa juara itu harapan saya," harap Supardi. 

Supardi mengakui belum resmi menandatangani kontrak. Meski begitu, sudah ada pembicaraan dan kesepakatan bersama manajemen mengenai masa depannya di Persib. 

Pemain yang menjabat sebagai kapten tim Persib di musim 2019 itu menuturkan alasannya belum menandatangi kontrak. Menurutnya, setelah berakhirnya Liga 1 2019, ada beberapa kesibukan yang membuatnya baru bisa bergabung dengan Persib hari ini, Jumat (24/01/2020). 

"Bahasa secara lisan sudah, tapi saya belum sign. Saya belum ada waktu untuk sign, tapi sudah ada pembicaraan," jelas Supardi. 

Sementara itu, selama musim 2019, Supardi menjadi andalan tim Maung Bandung. Dari 34 laga Persib di Liga 1 2019, ia tampil sebanyak 31 pertandingan dan mengoleksi 2778 menit bermain.