Liga Indonesia

Kembali Berlatih dengan Persib, Ini Kata Supardi Nasir

Jumat, 24 Januari 2020 21:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir membeberkan kondisi kebugarannya seusai berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (24/01/2020).

Menurutnya, pada sesi latihan tersebut kondisi fisiknya belum 100 persen. Karena, hari ini merupakan latihan perdananya bersama skuat Maung Bandung di musim 2020, setelah menikmati libur pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Persib sudah memulai latihan untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 pada Rabu (23/01/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

"Latihan bagi saya belum normal tentunya karena saya masih belum apa ya (maksimal), ya ini pertama latihan setelah libur," kata Supardi di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (24/01/2020).

Supardi membeberkan, alasan baru bisa bisa berlatih dengan tim Maung Bandung pada hari ini karena pada beberapa hari lalu, ia ada keperluan bersama keluarganya yang tidak bisa ditinggalkan. 

Meski baru berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung, Supardi mengaku menikmati materi latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts. Selain itu, ia juga senang bisa bertemu kembali dengan rekan-rekannya. 

"Karena memang kemarin ada kegiatan sama keluarga juga. Tapi saya menikmati latihan hari ini," jelas Supardi.

Sementara itu, kembalinya Supardi ke Kota Bandung, menjadi jawaban sekaligus menepis isu yang beredar sebelumnya, jika pemain bernomor punggung 22 ini akan gabung ke Sriwijaya FC. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%