Liga Indonesia

Libur Imlek dan Agenda Kongres PSSI, Bos PSIS Ajak Keluarganya ke Bali

Sabtu, 25 Januari 2020 11:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Yoyok Sukawi bersama istrinya menggunakan sepeda motor hendak keluar dari Stadion Moch. Soebroto, kandang klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Yoyok Sukawi bersama istrinya menggunakan sepeda motor hendak keluar dari Stadion Moch. Soebroto, kandang klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengajak istri dan anaknya berlibur ke Pulau Bali. Hal ini dari aktivitas sang bos di akun Instagram pribadinya, @yoyok_sukawi.

Pria asal Semarang ini juga telah mengunggah potret saat ia, istri, dan anaknya tengah bermain pasir pantai di Hilton Bali Resort. Yoyok menuliskan "Nglerenke awak lan pikiran sek" dalam keterangan foto yang berarti mengistirahatkan badan dan pikiran terlebih dulu.

Di Bali, Yoyok Sukawi sebenarnya memiliki agenda untuk menunaikan tugas menghadiri acara Kongres Tahunan PSSI di Kuta, Sabtu (25/1/20). Namun, ia sengaja mengajak istri dan anaknya karena bertepatan dengan libur Hari Raya Imlek yang jatuh di hari yang sama.

"Ini tugas Exco menghadiri Kongres Tahunan PSSI sekalian menyempatkan waktu mengajak anak istri liburan," tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Mereka juga seneng banget karena sekarang jarang ketemu. Saya sering bertugas DPR dan PSSI di Jakarta. Nah ini bisa ketemu lumayan lama," imbuhnya.

Dalam kongres tahunan PSSI, Yoyok beserta jajaran anggota federasi lain akan membahas dua hal utama, yakni paparan program selama 2019 dan membicarakan program di 2020, termasuk persiapan pagelaran Liga 1 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di Indonesia.

Selain Yoyok Sukawi dan anggota PSSI lain, kongres kali ini juga bakal dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali. Delegasi AFC dan 86 voters anggota PSSI pun dikabarkan akan hadir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%