Liga Indonesia

Liga 1 Dimulai 29 Februari, Ini Harapan Pelatih Bali United

Sabtu, 25 Januari 2020 05:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© bali united/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menanggapi positif kepastian Liga 1 akan dimulai pada 29 Februari 2020. Copyright: © bali united/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menanggapi positif kepastian Liga 1 akan dimulai pada 29 Februari 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menanggapi positif kepastian Liga 1 akan dimulai pada 29 Februari 2020. Kini, jadwal kompetisi ditunggu untuk membuat detail program semusim.

Bali United menjadi salah satu tim dengan agenda terpadat musim ini. Selain kompetisi domestik, Bali United akan mengikuti Piala AFC dan ASEAN Club Championship 2020.

Penting bagi Bali United untuk mendapatkan jadwal pertandingan lebih cepat. Untuk itu, bila PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI sudah memastikan 29 Februari kompetisi dimulai, Teco berharap jadwal lengkap segera dirilis.

"Kita tunggu jadwal yang lengkap dari liga. Waktu jadwal pertandingan lengkap sudah ada, pastinya lebih bagus buat para pelatih di Liga 1," ucap Teco usai memimpin latihan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (24/1/2020).

Bagi Teco, memulai kompetisi lebih awal juga bagus buat tim. Dengan begitu, jadwal akan lebih longgar. Untuk persiapan menghadapi satu pertandingan lebih tertata.

"Musim lalu kita dengar kompetisi terlambat, karena belum ada sponsor utama dari kompetisi. Mungkin tahun ini sudah jalan (lebih cepat), pasti lebih bagus," tutur Teco.

Bali United memang tidak hanya memainkan Liga 1 pada musim 2020 ini, tapi juga tergabung di Grup G Piala AFC 2020 dengan lawan-lawan seperti Ceres-Negros (Filipina) dan Than Quảng Ninh (Vietnam). 

Keikutsertaan Bali United di ASEAN Club Championship yang kembali digelar juga membuat tim asuhan Stefano Cugurra Teco menjadi klub Liga 1 2020 yang cukup sibuk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%