Liga Italia

Mengintip Kegiatan Hari Pertama Victor Moses di Inter Milan

Sabtu, 25 Januari 2020 19:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses dipinjam klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dari Chelsea hingga akhir musim ini. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses dipinjam klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dari Chelsea hingga akhir musim ini.

INDOSPORT.COMVictor Moses telah resmi menjadi pemain teranyar Inter Milan setelah dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer bulan Januari 2020 ini.

Kembali bermain di bawah Antonio Conte membuat Moses diprediksi akan kembali tampil trengginas, setelah dirinya gagal tampil apik di klub Turki, Fenerbahce.

Dengan kondisi Chelsea yang tidak mau menerima winger asal Nigeria ini, pilihan Moses untuk menyeberang ke Serie A Liga Italia terbilang cukup tepat.

Apalagi dirinya akan bereuni dengan Antonio Conte yang beberapa musim lalu berhasil menjadikannya salah satu winger berbahaya di Liga Inggris.

Datang ke Inter Milan, hari pertama Victor Moses langsung diisi dengan jadwal padat. Dirinya menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan seragam Nerazzurri dengan berbagai macam pose dan latar belakang.

Dari yang berlatar tembok biasa, green screen, sampai latar belakang deretan piala yang pernah Inter Milan menangkan. Ia tampak bahagia dalam unggahan video yang mengabadikan momen-momen perdananya bersama klub raksasa Serie A Liga Italia itu.

Sebelum membela Inter Milan, Victor Moses hanya berhasil tampil enam kali bersama Fenerbahce di Liga Super Turki. Kedatangannya ke kubu Nerazzurri diharapkan menjadi kebangkitannya kembali.

Mengingat saat ini Serie A Liga Italia adalah pilihan utama bagi beberapa pemain yang ingin memperpanjang karier atau kembali tampil ciamik untuk bisa dilirik klub lain.