Bursa Transfer

Sedang Dekati Eriksen, Inter Milan Resmi 'Buang' 1 Gelandang ke Klub Liga Inggris

Sabtu, 25 Januari 2020 02:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© SIPA USA/PA Images
Gelandang Inter Milan Valentino Lazaro yang baru saja gabung Newcastle United. Copyright: © SIPA USA/PA Images
Gelandang Inter Milan Valentino Lazaro yang baru saja gabung Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Di tengah rumor bursa transfer pemain Inter Milan sedang dekati Christian Eriksen, satu gelandang Nerazzurri, Valentino Lazaro resmi gabung klub Liga Inggris.

Kabar resmi transfer pemain ini diumumkan langsung oleh Newcastle United lewat akun ofisial Twitter mereka pada Jumat (24/01/20) malam WIB.

"Newcastle United FC baru saja resmi mendatangkan Valentino Lazaro dengan status pinjaman dari Inter Milan hingga akhir musim nanti. Selamat datang, Lazaro!" tulis akun Twitter Newcastle United.

Kepindahan Lazaro ini memang merupakan kesepakatan pinjaman dari Inter Milan dengan opsi pembelian secara permanen pada bursa transfer musim panas nanti. 

Dalam kesepakatan pinjaman Lazaro, Newcastle bisa membelinya secara permanen dari Inter Milan di musim panas dengan label harga sekitar 25 juta euro atau sekitar Rp370 miliar.

Perjalanan Lazaro bersama Inter Milan terbilang singkat, di mana dia baru saja bergabung dari klub Bundesliga, Hertha Berlin pada musim panas 2019 lalu. Keputusan ini diambil sang pemain karena dia makin terbuang dari rencana Antonio Conte.

Bisa dilihat dari statistik Lazaro berseragam Inter Milan yang dilansir dari Transfermarkt, dia hanya tercatat main 6 kali di Serie A Italia musim ini, bahkan tidak semua diawali sebagai starter.

Apalagi di tengah kabar transfer pemain terbaru dari Inter Milan yang sedang mendekati gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sejak awal Januari ini.

Bahkan laporan dari The Guardian beberapa waktu lalu, mengabarkan Eriksen kian dekat dengan Inter Milan yang menurut sumber mereka sudah mengajukan tawaran kontrak selama 4,5 tahun.

Inter Milan baru saja melepas satu gelandang mereka ke Newcastle United, yakni Lazaro. Bukan tak mungkin, Nerazzurri sedang menyiapkan satu tempat kosong untuk Eriksen agar mau bergabung di bursa transfer musim dingin ini. Kita lihat saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%