Liga Indonesia

Pelatih Arema Akui Satu Pemain Asing Datang Pekan Depan, Luciano Pons?

Sabtu, 25 Januari 2020 09:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Vaaju.com
Pelatih klub Liga 1 Arema FC, Mario Gomez mengakui satu dari tiga pemain asing hasil bidikannya, yang kemungkinan besar adalah Luciano Daniel Pons, akan segera datang pekan depan di Malang. Copyright: © Vaaju.com
Pelatih klub Liga 1 Arema FC, Mario Gomez mengakui satu dari tiga pemain asing hasil bidikannya, yang kemungkinan besar adalah Luciano Daniel Pons, akan segera datang pekan depan di Malang.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Arema FC, Mario Gomez, mengakui satu dari tiga pemain asing hasil bidikannya, yang kemungkinan besar adalah Luciano Daniel Pons, akan segera datang pekan depan di Malang.

Seperti biasa, juru taktik berkebangsaan Argentina itu selalu berkilah saat ditanya perihal pemain asing buruannya. Meski begitu, nama Luciano Daniel Pons sudah mencuat ke permukaan publik sepak bola Malang Raya belakangan ini.

"Mungkin akan datang di awal pekan (keempat Januari) nanti," kata Mario Gomez sedikit memberi teka-teki kepada media di tengah program Training Centre di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu.

Seperti diketahui, Arema FC memang menyerahkan kepada Gomez untuk memilih keempat pemain asing di kompetisi Liga 1 nanti. Nama striker Argentina berusia 29 tahun itu pun menjadi satu dari tiga pemain yang tengah dibidiknya.

Dua nama lain adalah bek berkebangsaan Uruguay, serta second striker yang masih berkutat pada Jontahan Bauman. Sedangkan gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun sejauh ini menjadi pemain asing pertama asal Asia yang didatangkan Gomez.

"Mungkin hanya satu pemain, atau bisa jadi ketiganya datang sekaligus," eks juru taktik Persib Bandung dan Borneo FC itu menambahkan.

Mengacu statistiknya, Luciano Daniel Pons tengah menjalani performa intensif saat ini. Mengemas 14 laga di Nasional B alias kompetisi kasta kedua Liga Argentina, striker kelahiran Rosario itu turut mengemas 11 gol untuk Club Atletico San Martin.