Liga Spanyol

Resmi! Real Madrid Buang Pemainnya ke Klub Rival

Sabtu, 25 Januari 2020 06:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@SquawkaNews
Pemain sepak bola Real Madrid, Jesus Vallejo, resmi gabung ke klub LaLiga Spanyol, Granada, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Copyright: © Twitter/@SquawkaNews
Pemain sepak bola Real Madrid, Jesus Vallejo, resmi gabung ke klub LaLiga Spanyol, Granada, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Jesus Vallejo, resmi gabung ke klub LaLiga Spanyol, Granada, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Real Madrid resmi meminjamkan bek tengahnya, Jesus Vallejo, ke Granada pada Jumat, 24 Januari 2020 sampai akhir musim 2019/20. Sebelumnya, ia juga dipinjamkan ke klub medioker Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, sejak 27 Juli 2019 yang lalu.

Salah satu alasan Madrid atau Los Blancos melemparnya ke Granada di bursa transfer Januari adalah dikarenakan Vallejo jarang menjadi andalan bersama Wolves. Padahal, ia baru berusia 23 tahun, yang artinya masih memiliki masa depan yang panjang untuk ditempa dengan baik.

"Real Madrid CF, Wolverhampton Wanderers FC, dan Granada CF telah sama-sama sepakat tentang langkah peminjaman Jesus Vallejo sampai akhir musim, atau sampai 30 Juni 2020 di Granada," tulis situs resmi Real Madrid.

Pihak Wolves pun juga tak ketinggalan ikut memberikan ucapan selamat perpisahan kepada bek asal Zaragoza, Spanyol, tersebut, melalui akun Twitter milik mereka.

"Jesus Vallejo akan menjalani sisa musim ini sebagai pemain pinjaman ke Granada. Semoga sukses dalam merajut masa depanmu, Jesus!"

Granada sendiri di klasemen LaLiga Spanyol hanya mampu menghuni peringkat 11 dengan torehan 27 poin, hasil dari delapan kali menang, tiga kali imbang, dan sembilan kali kalah. Dengan situasi ini, tentu mereka membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang.

Jesus Vallejo Lazaro telah memperkuat Real Madrid sejak 2015 yang lalu, tapi terus dipinjamkan ke Real Zaragoza, Eintracht Frankfurt, Wolverhampton Wanderers, dan Granada. Bersama Wolves di kancah domestik musim ini, ia hanya dimainkan dua kali, satu kali menjadi starter, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 53%.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%