Liga Inggris

Tampil Jelek, Manchester United Tidak Lagi Menarik Pemain Bintang

Sabtu, 25 Januari 2020 13:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Freedom Online
Dimitar Berbatov menegaskan jika klub Liga Inggris, Manchester United, tidak lagi menjadi salah satu klub favorit yang menarik minat para pemain bintang. Copyright: © Freedom Online
Dimitar Berbatov menegaskan jika klub Liga Inggris, Manchester United, tidak lagi menjadi salah satu klub favorit yang menarik minat para pemain bintang.

INDOSPORT.COMDimitar Berbatov menegaskan jika Manchester United tidak lagi menjadi salah satu klub favorit yang menarik minat para pemain bintang. Menurutnya, klub Liga Inggris itu adalah klub terakhir yang akan dipilih oleh para pemain bintang tersebut.

Legenda Setan Merah tersebut juga menyatakan jika United akan sangat kesulitan menemukan pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi yang dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa musim lalu, dominasi Man United di Liga Inggris dan Eropa masih sangat mumpuni untuk sekadar menarik minat pemain-pemain bintang incaran mereka. Beberapa pemain bahkan dengan gampang bisa memutuskan pindah ke Old Trafford tanpa perlu dirayu atau dijanjikan bonus superbesar.

Pada bursa transfer bulan Januari ini, Solskjaer yang membutuhkan tambahan pemain baru untuk mendongkrak penampilan Man United agaknya lumayan kesulitan untuk bisa menemukan pemain yang mau dan mumpuni untuk bermain di skuat asuhannya.

Dengan kepastian Marcus Rashford yang menepi lumayan lama dan krisis di lini tengah yang saat ini sedang dihadapi olehnya, Man United tampaknya membutuhkan lebih dari 3 pemain baru agar bisa membuat penampilan mereka semakin konsisiten.

“Saat ini, Manchester United harus menyakinkan pemain bintang agar mereka mau bermain di Old Trafford. Sangat menyedihkan, mengingat beberapa musim lalu pemain-pemain bintang tersebut lah yang mungkin akan mengemis dan minta agar bisa bermain untuk Man United,” ujar Berbatov dikutip dari Independent.

Saat ini, The Red Devils sedang berusaha memastikan kedatangan Bruno Fernandes yang belum juga menemui kesepakatan dengan Man United. Selain itu, mereka harus mendatangkan pemain yang mampu menggantikan peran dan posisi Rashford di lini depan.

Setelah mereka kehilangan kesempatan untuk mendapatkan jasa Erling Braut Haaland, saat ini mereka dikaitkan dengan eks trio maut mereka, Carlos Tevez, yang kembali dikabarkan bisa kembali berseragam Manchester United.