Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Maju, Ini Komentar Pelatih Persebaya Aji Santoso

Minggu, 26 Januari 2020 15:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku tidak ada masalah sama sekali jika kompetisi Liga 1 musim 2020 bergulir pada akhir Februari 2020 nanti. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku tidak ada masalah sama sekali jika kompetisi Liga 1 musim 2020 bergulir pada akhir Februari 2020 nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tidak ada masalah sama sekali jika kompetisi Liga 1 musim 2020 bergulir pada akhir Februari 2020 nanti.

"Kami tidak ada masalah, kami normal saja mau akhir Februari atau awal Maret nanti kami tidak ada masalah sama sekali," kata Aji Santoso pada Sabtu (25/1/20). 

Mendapatkan tanggapan seperti ini dari mantan pelatih Persela Lamongan terhadap Liga 1 cukup wajar.

Pasalnya, Persebaya Surabaya sudah mempersiapkan diri secara maksimal dan cukup matang. Bajul Ijo sudah mulai berlatih pada Senin (6/1/20) kemarin di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Usai menggelar latihan perdana dan latihan rutin di hari berikutnya, Persebaya melanjutkan persiapannya dengan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Pemusatan latihan ini berlangsung mulai Kamis (15/1/20) dan berakhir pada Sabtu (25/1/20). Selama pemusatan latihan Aji Santoso mengaku senang melihat anak didiknya.

"Selama pemusatan latihan di sini (Yogyakarta), pemain terus ada perkembangan," katanya saat memimpin latihan di Kota Gudeg itu. Nah, dengan sejumlah persiapan ini tentu tidaklah heran apabila Aji tidak terlalu risau soal jadwal bergulirnya liga 1.