Liga Italia

Juventus Kehilangan 2 Bintang Jelang Lawan Napoli di Serie A Liga Italia, Terkait Transfer?

Minggu, 26 Januari 2020 09:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus kehilangan dua bintang jelang lawan Napoli di Serie A Liga Italia, terkait transfer? Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus kehilangan dua bintang jelang lawan Napoli di Serie A Liga Italia, terkait transfer?

INDOSPORT.COM - Juventus dipastikan tidak diperkuat oleh dua bintangnya pada laga Serie A Liga Italia 2019-2020 lawan Napoli, Senin (27//1/20). Kabarnya dua pemain ini absen terkait transfer kepindahan mereka.

Menjalani laga tandang di Stadio San Paolo, Juventus akan menghadapi tim bekas kepelatihan Maurizio  Sarri. Dilansir laman berita Caughtoffside, pertandingan ini sendiri nampak bukan panggung bagi Mattia De Sciglio atau Emre Can dari kubu Si Nyonya Tua.

De Sciglio saat ini sedang dalam masa cedera, sementara Can tampaknya memiliki masalah pribadi. Meski demikian ketidakhadiran dua pemain ini dilaporkan juga memiliki hubungan dengan masalah transfer mereka, mengingat bursa transfer akan segera berakhir.

Sebelumnya De Sciglio digadang-gadang akan segera hengkang ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Di sisi lain Can telah menarik perhatian Everton (Liga Inggris) dan Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman).

Musim ini menjadi bencana bagi Can yang hanya mampu tampil delapan kali bersama Juventus tanpa gol, sekaligus mengisyaratkan dirinya tak akan masuk rencana Sarri. Pemain berusia 26 tahun ini tentunya akan lebih memilih untuk pindah agar lebih menunjang karir sepak bolanya.

Nasib tidak jauh berbeda dengan Di Sciglio yang hanya bisa tampil sembilan kali tanpa sumbangsih gol sama sekali bersama Bianconeri. Tentunya dua bintang ini menjadi pion penting dalam penambahan dana Juventus demi kesuksesan mereka di Serie A Liga Italia.

Meski tanpa kehadiran Di Sciglio dan Can, Juventus dipastikan tetap diperkuat oleh bintang-bintang utama yang siap melumat Napoli. Laga kali ini tergolong penting, pasalnya skuat Sarri tengah berusaha meninggalkan bayang-bayang Inter Milan yang mengancam mereka di pemuncak klasemen Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%