Liga Inggris

Ngeledek, Kapten Tranmere Bakal Pakai Celana Dalam Man City saat Lawan MU

Minggu, 26 Januari 2020 10:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Morgan Harlow/Getty Images
Kapten Tranmere Rovers, Scott Davies, menyebutkan bahwa dirinya akan menggunakan celana dalam berlogo Manchester City saat timnya berjumpa dengan Manchester United di Piala FA 2019-2020. Copyright: © Morgan Harlow/Getty Images
Kapten Tranmere Rovers, Scott Davies, menyebutkan bahwa dirinya akan menggunakan celana dalam berlogo Manchester City saat timnya berjumpa dengan Manchester United di Piala FA 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Kapten Tranmere Rovers, Scott Davies, menyebutkan bahwa dirinya akan menggunakan celana dalam berlogo Manchester City saat timnya berjumpa dengan Manchester United di Piala FA 2019-2020.

Melansir dari Telegraph, pemain yang berposisi sebagai kiper ini merupakan fans dari Manchester City. Sembilan tahun silam ia merupakan salah satu penggemar yang hadir di Old Trafford saat The Citizens membabat Man United dengan skor 6-1.

Berbekal memorinya tersebut, Scott Davies menyebutkan bahwa timnya, Tranmere Rovers, siap menghadapi Manchester United. Bahkan saat kedua tim bertemu, ia akan tampil dengan celana dalam Manchester City.

"Saya akan menggunakan celana dalam Manchester City milikku. Ini akan jadi hal menakjubkan jika kami mendapat hasil maksimal. Banyak yang mengatakan kami akan tersingkir, namun saya tak melihat itu," ujar Davies.

Meski begitu percaya diri, Scott Davies tetap mewaspadai kekuatan Man United. Meski Setan Merah terlihat menderita, namun The Red Devils masih tetap dianggapnya sebagai salah satu tim papan atas.

"Jujur saja, saya terima mereka sedang kacau. Mereka kacau dalam standar mereka. Tapi mereka tetap tim papan atas Liga Inggris," lanjutnya.

Pun begitu, Manchester United juga musti waspada dengan Tranmere Rovers. Pasalnya Scott Davies dan kolega sebelumnya mampu menumbangkan tim Liga Inggris lainnya, Watford, sehingga melaju ke putaran keempat Piala FA 2019-2020.