Liga Italia

Kontra Cagliari, 2 Rekrutan Anyar Inter Milan Siap Tampil

Minggu, 26 Januari 2020 10:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Inter Milan
Dua rekrutan anyar Inter Milan, Ashley Young dan Victor Moses, akan hadir dalam pertandingan sepak bola pekan ke-21 Serie A Liga Italia melawan Cagliari. Copyright: © Inter Milan
Dua rekrutan anyar Inter Milan, Ashley Young dan Victor Moses, akan hadir dalam pertandingan sepak bola pekan ke-21 Serie A Liga Italia melawan Cagliari.

INDOSPORT.COM - Dua rekrutan anyar Inter Milan, Ashley Young dan Victor Moses, akan hadir dalam pertandingan sepak bola pekan ke-21 Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Cagliari di Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza pada Minggu, 26 Januari 2020 pukul 18.30 WIB. Ini adalah momen yang wajib dimaksimalkan oleh skuat Antonio Conte itu jika tak ingin semakin jauh dari Juventus di klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Hanya mendapat dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang dari lima pertandingan terakhir, Inter atau Nerazzurri gagal menempel Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. Juventus mengantongi 51 poin, sedangkan Inter hanya 47 poin. Dengan situasi ini, mereka wajib menang atas Cagliari.

Untungnya, mereka sudah mendapatkan dua pemain baru di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, yaitu Ashley Young dari Manchester United dan Victor Moses dari Chelsea. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Young akan menjalani debutnya sedangkan Moses masih duduk di bangku cadangan.

Young dilaporkan bakal menjadi starter, menempati posisi Antonio Candreva yang tidak bisa tampil lantaran akumulasi kartu kuning. Selain itu, Danilo D'Ambrosio dan Marcelo Brozovic juga belum bisa bermain lantaran fisiknya yang belum fit. Namun beruntung, Inter sudah siapkan Victor Moses.

Meski masih duduk di bangku cadangan, tapi pemain sayap Chelsea berusia 29 tahun itu akan dipanggil untuk masuk ke dalam lapangan jika memang dibutuhkan. Namun, hal ini tergantung banyak hal. Pasalnya, Antonio Conte selaku pelatih tentu tak ingin langsung mengandalkan pemain yang gagal bersinar bersama The Blues itu.

Dengan tetap menggunakan formasi 3-5-2, susunan pemain Nerazzurri diperkirakan sebagai berikut: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni, Ashley Young, Nicolo Barella, Borja Valero, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Coppa Italia dan Serie A Liga Italia, Inter Milan mampu menang empat kali, yaitu 4-0, 2-0, 2-1, dan 4-1. Sementara itu, Cagliari hanya mampu menang satu kali, yaitu 2-1 pada 2 Maret 2019 yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%