Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari: Ayo Bangkit, Nerazzurri!

Sabtu, 25 Januari 2020 00:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Prediksi pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Cagliari, sepertinya akan jadi momentum Nerazzurri untuk meraih kebangkitan. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Prediksi pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Cagliari, sepertinya akan jadi momentum Nerazzurri untuk meraih kebangkitan.

INDOSPORT. COM - Prediksi pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Cagliari, sepertinya akan jadi momentum Nerazzurri untuk meraih kebangkitan.

Pentas Serie A Italia pada hari Minggu (26/01/20) mendatang bakal memainkan pertandingan pekan ke-21 antara Inter Milan vs Cagliari. Pertandingan akan dihelat di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza Stadium.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan diyakini akan mengusung misi bangkit. Maklum saja, sudah dalam dua laga beruntun di pentas Serie A Italia, Inter Milan selalu gagal menuai kemenangan dan hanya meraih hasil imbang.

Kondisi ini tentu tak boleh lagi berlanjut, mengingat Inter Milan sedang bersaing dengan Juventus di perebutan gelar juara. Inter Milan saat ini mengoleksi 47 poin di peringkat dua, atau berjarak empat angka dari Juventus yang menempati posisi puncak.

Kebetulan, lawan yang kali ini akan dihadapi Inter Milan, kondisinya juga sedang memburuk. Cagliari dalam lima laga terakhir, hanya bisa mengumpulkan satu poin saja, hasil empat kalah dan sekali imbang.

Modal Cagliari tersebut rasanya bakal sulit untuk mengimbangi permainan Inter Milan yang tengah bersemangat mengejar Juvetus. Jika tak ada strategi khusus dari pelatih Cagliari, mungkin laga esok Inter Milan akan menang mudah.

Player to Watch:

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Kisah kejayaan Inter Milan yang musim ini bisa bercokol di papan atas tak lepas dari kegemilangan Romelu Lukaku. Hingga pekan ke-20, sang penyerang asal Belgia total telah mencetak 14 gol.

Ketajaman Lukaku itu pun diharapkan bisa menemukan tuahnya kembali saat Inter Milan bersua Cagliari esok Minggu (26/01/20). Andai bisa mendapat suplai bola yang sesuai, bukan mustahil Lukaku bisa lebih dari sekali menjebol gawang Cagliari.

Radja Nainggolan (Cagliari)

Radja Nainggolan memiliki peran vital bagi lini tengah Cagliari. Ia sejauh ini sudah mencetak empat gol dan membukukan empat assists.

Peran vital Nainggolan itu rasanya sangat dibutuhkan Cagliari dalam laga kontra Inter Milan. Apalagi Nainggolan berstatus sebagai eks penggawa Inter Milan, yang kemungkinan besar mengetahui banyak soal kelemahan lawan.

Prakiraan Formasi:

Inter Milan 3-5-2: Handanovic; Skriniar, Vrij, Bastoni; D'Ambrosio, Barella, Valero, Sensi, Young; Lukaku, Martinez.

Cagliari 4-2-3-1: Olsen; Farago, Walukiewicz, Klavan, Pellegrini; Nandez, Cigarini, Rog; Nainggolan, Pedro; Simeone.

Rekor Pertandingan:

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

Lecce 1-1 Inter Milan

Inter Milan 4-1 Cagliari

Inter 1-1 Atalanta

Napoli 1-3 Inter

Inter 4-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Cagliari

Brescia 2-2 Cagliari

Inter 4-1 Cagliari

Cagliari 0-2 Milan

Juventus 4-0 Cagliari

Udinese 2-1 Cagliari

Prediksi INDOSPORT: Inter Milan menang 55% - imbang 25% - Cagliari menang 20%