Liga Indonesia

Pentolan Bonek Komentari Transfer Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra ke Persebaya

Minggu, 26 Januari 2020 01:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut mengomentari polemik transfer dua pemain Tira Persikabo Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra ke Persebaya Surabaya. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut mengomentari polemik transfer dua pemain Tira Persikabo Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra ke Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut mengomentari polemik transfer dua pemain Tira Persikabo Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra ke klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

Pentolan Bonek itu menyampaikan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dia kerap menyampaikan opini di platform tersebut.

Andie Peci menjelaskan kalau Bonek bersahabat baik dengan suporter Persikabo Bogor. Maka dari itu dirinya meminta mohon diajari dengan baik kepada manajemen Tira Persikabo.

"Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra itu sudah tanda tangan kontrak dengan Persebaya. Untuk manajemen Persebaya, kalau yakin benar, Lawan!," tulis @AndiePeci, Sabtu (25/01/20).

Unggahan tersebut sedikitnya mendapat 12 komentar dari netizen, 76 retweets, hingga 233 likes. Jumlah tersebut kemungkinan masih bisa bertambah ke depannya.

Di sisi lain, sekretaris Persebaya Ram Surahman menjelaskan kalau pihaknya masih terus berkomunkiasi dengan pihak Tira Persikabo.

"Kami saat ini berkomunikasi dengan semua pihak. Mulai dari manajemen Tira Persikabo, lalu atasan Abduh di TNI yang sekiranya bisa memberi arahan terbaik untuk kedua pemain itu," ujar Ram, Kamis (23/01/20).

Disinggung perihal kapan persoalan transfer Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra beres. Ram Surahman berharap segalanya bisa menemukan kata sepakat Jumat (23/01/20) lalu.

Lebih lanjut Ram juga menjelaskan kalau dua pemain itu sudah tanda tangan di atas materai dan Persebaya sudah memberikan sebagian Down Payment (DP).

"Kami tunggu saja satu per satu bagaimana. Sekarang masih mengurus beberapa hal yang lain," sambung Ram.

Sebelumnya Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra tiba-tiba sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Tira Persikabo di bursa transfer jelang Liga 1 2020. Mengingat dua pemain kesatuan TNI itu kontraknya telah habis belum lama ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%