Liga Indonesia

PSCS Cilacap Antusias Wacana Liga 2 Berlangsung Tiap Akhir Pekan

Minggu, 26 Januari 2020 14:00 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSCS Cilacap diam-diam sudah memiliki skuat nyaris lengkap untuk menghadapi Liga 2 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSCS Cilacap diam-diam sudah memiliki skuat nyaris lengkap untuk menghadapi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Gelaran Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Kongres Tahunan PSSI, di Nusa Dua, Bali memunculkan berbagai usulan dan keputusan.

Salah satunya datang dari Liga 2 2020. Muncul usulan jika kompetisi kasta digelar tiap akhir pekan alias weekend.

Wacana tersebut disambut antusias salah satu kontestan, PSCS Cilacap. Manajer PSCS, Bambang Tujiatno menilai pertandingan saat akhir pekan memberikan dampak positif untuk klub.

"Saya rasa itu usulan yang bagus misal pertandingan berlangsung Sabtu dan Minggu saja. Ini sangat kami sambut positif," kata Bambang kepada INDOSPORT di Bali, Minggu (26/01/20).

Dia memaparkan, laga weekend memungkinkan penonton dan suporter yang datang ke stadion semakin banyak, mengingat sebagian besar libur kerja. Berbanding saat pertandingan tengah pekan yang rata-rata tak banyak penonton yang datang.

"Klub pasti lebih senang karena banyak penonton yang datang saat pertandingan akhir pekan. Pemasukan klub dari tiket juga bertambah," ujarnya.

Musim ini, PSCS menargetkan lebih dulu lolos ke babak 8 besar. Setelah itu, target lain bakal dicanangkan yakni meraih tiket promosi ke Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%