Liga Indonesia

Rumor Transfer Liga 1 Hari Ini: Barito Putera Serius ke Danilo Sekulic, Persija Gagal Dapatkan Honda

Minggu, 26 Januari 2020 17:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Danilo Sekulic dikabarkan akan bergabung ke Barito Putera. Foto: fudbal.hotsport.rs Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Danilo Sekulic dikabarkan akan bergabung ke Barito Putera. Foto: fudbal.hotsport.rs

INDOSPORT.COM - Barito Putera menghiasi rumor bursa transfer Liga 1 2020 belakangan ini dengan keinginannya mendatangkan Bruno Matos atau Danilo Sekulic.

Sejumlah klub masih terus memburu pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2020. Belakangan ini, mencuat dua nama klub, Barito Putera dan Arema FC yang terlihat gencar melengkapi kuota pemain asingnya untuk musim depan.

Selain itu ada juga seputar gerakan Persija Jakarta yang kemungkinan gagal mendapatkan bintang Jepang Keisuke Honda dan juga klub-klub lain yang masih terus menambah amunisi lokalnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan rumor bursa transfer Liga 1 2020 sehari ke belakang, Minggu (26/01/20).

Barito Putera

Demi melengkapi kuota pemain asing di Liga 1 2020, Barito Putera kini dikabarkan gencar memburu dua pemain yang sempat merumput di Liga Serbia, Bruno Matos, dan Danilo Sekulic.

Khusus Sekulic, sudah dikonfirmasi langsung oleh manajer Barito Putera Mundari Karya. Bahwa memang CEO Barito Putera  Hasnuryadi ditawari oleh agen si pemain. Meski hingga kini belum ada kesepakatan hitam di atas putih.

“Yang mengusulkan dan menginformasikan nama itu adalah Pak Hasnur. Kalau dilihat dari video yang kita dapat, pemainnya bagus dalam visi bermain,” jelas manajer Barito Putera, Mundari Karya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (26/01/20).

Arema FC

Tak kalah dari Barito Putera, klub asal Jawa Timur, Arema FC juga semakin gencar menambah kekuatan pemain asingnya. Bahkan klub berjuluk Singo Edan itu dikabarkan telah pasti mendapatkan dua pemain asing, Matias Malvino dan Elias Alderete.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi dari pihak Arema FC mengenai kedatangan dua pemain tersebut, Matias Malvino dan Elias Alderete.

Persija Jakarta

Sementara itu dari ibukota, kabar kurang mengenakkan datang dari Persija Jakarta. Sempat mengutarakan niat mendatangkan pemain asal Jepang, Keisuke Honda, Persija Jakarta kini justru terancam gigit jari.

Sebab mereka mendapatkan saingan kuat klub asal Brasil, Botafogo. Klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Brasil itu dikabarkan meminati Honda untuk menggantikan gelandangnya Joao Paulo yang hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Meski begitu belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan transfer Honda ke Persija yang secara resmi diungkapkan klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Apakah mereka gagal atau masih terus berusaha.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%