Bursa Transfer

Saingi Manchester United dan AS Roma, AC Milan Kejar Gelandang Benfica

Minggu, 26 Januari 2020 10:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya meminati Florentino Luis (Benfica) pada bursa transfer pemain musim dingin 2020. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya meminati Florentino Luis (Benfica) pada bursa transfer pemain musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya sangat serius menyaingi Manchester United dan AS Roma dalam perebutan pemain Benfica, Florentino Luis, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sejak November 2019, AC Milan memang sudah dirumorkan tertarik pada Florentino Luis. Namun, saat itu langkah mereka mendapat saingan ketat dari Inter Milan, Juventus, dan AS Roma.

Meski Inter dan Juventus diyakini tidak melanjutkan rencana mereka, AS Roma tetap terus mengejar Luis. Bahkan, sekarang raksasa Liga Inggris, Manchester United, ikut dalam perebutan pemain berusia 20 tahun asal Lisbon, Portugal, itu.

Walau masih harus 'berjibaku' dengan dua klub tersebut, AC Milan sangat serius dalam upaya mereka memboyong Florentino Luis ke San Siro pada bursa transfer pemain musim dingin (Januari) 2020.

Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu sudah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

Agen Luis yang bernama Bruno Carvalho Santos dikabarkan sudah terbang ke Casa Milan untuk bertemu para petinggi Rossoneri.

Pertemuan itu terjadi setelah sang raksasa Serie A Liga Italia melayangkan penawaran ke Benfica yang intinya, ingin meminjam Luis selama 18 bulan dengan opsi pembelian 50 juta euro (sekitar Rp750 miliar).

Meski demikian, Luis memiliki klausul pembelian 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Tentu, dana 50 juta euro yang ditawarkan Rossoneri masih jauh di bawah syarat yang harus dipenuhi.

Karena situasi ini, baik AC Milan ataupun Benfica masih belum menemukan kata sepakat. Apalagi, Manchester United dan AS Roma juga masih terus memburu Luis.

Florentino Luis sendiri memperkuat tim senior Benfica pada 1 Februari 2019 setelah menghabiskan waktu dari tahun 2016 bermain di Benfica B.

Bersama klub sepak bola asal Portugal tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan tujuh kali, belum mencetak gol atau assist, dan memiliki tingkat kesuksesan duel sebesar 54 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%