Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Berminat Pulangkan Gareth Bale dari Real Madrid

Minggu, 26 Januari 2020 18:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya ingin memulangkan Gareth Bale. Copyright: © Marca
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya ingin memulangkan Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, berniat merekrut mantan pemainnya yang kini membela Real Madrid, Gareth Bale.

Tottenham Hotspur membutuhkan amunisi baru pada bursa transfer pemain Januari 2020 untuk memperkuat tim.  Sehingga, Jose Mourinho kabarnya ingin memulangkan Gareth Bale ke London.

Bersama Real Madrid, Gareth Bale tak mendapatkan banyak kesempatan usai berjuang sembuh dari cedera. Tercatat Zinedine Zidane hanya menurunkannya di 15 laga Los Blancos.

Melihat situasi tersebut, Tottenham Hotspur kemudian ambil langkah. Dilansir dari Sports Mole, Tottenham menghubungi pihak Real Madrid untuk memboyongnya kembali.

Masih dalam laporan yang sama, Tottenham sedang mengusahakan agar transfer Bale ini bisa diselesaikan sebelum bursa transfer pemain musim dingin ditutup.

Di sisi lain, Real Madrid sendiri juga bersedia dengan tawaran Tottenham. Namun, El Real tidak mau menjualnya secara permanen, tapi dipinjamkan.

Hal itu karena Real Madrid memiliki rencana untuk menjual Bale yang masih memiliki kontrak dua setengah tahun pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, Gareth Bale sendiri pernah bermain untuk Tottenham sejak 2007 hingga 2013. Ia mencatatkan 203 penampilan dan mencetak 55 gol.