Liga Spanyol

Jelang Lawan Valladolid, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Sabtu, 25 Januari 2020 10:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Real Valladolid. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar baik dengan kembalinya Marco Asensio jelang pertandingan melawan Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla.

Pada pekan ke-21 LaLiga Spanyol musim ini, Real Madrid akan bertandang ke Stadion Jose Zorrilla untuk menghadapi tim tuan rumah, Real Valladolid. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin (27/01/20) pukul 03.00 WIB.

Los Blancos saat ini masih menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara dengan torehan yang sama, yaitu 43 poin. Jika mereka mendapat hasil yang lebih baik dari Blaugrana, skuat Zinedine Zidane itu bakal mengkudeta rival El Clasico mereka.

Di sisi lain, Valladolid menghuni peringkat 15 dengan torehan 22 poin, hasil dari empat kali menang, 10 kali imbang, dan enam kali kalah. Lebih parahnya lagi, mereka belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir (empat kali imbang dan satu kali kalah).

Menghadapi lawan mudah sekelas Valladolid, Real Madrid tentu bisa bermain lebih santai. Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, kondisi playmaker mereka, Marco Asensio, juga mulai membaik. Bahkan, ia sudah bisa ikut sesi latihan.

Dengan kembalinya pemain sekelas Asensio, Los Blancos tentu bakal tampil lebih percaya diri. Apalagi, striker andalan mereka, Karim Benzema, yang sebelumnya harus absen panjang karena cedera, juga sudah pulih dan menjalani laga Copa del Rey melawan Unionistas.

Dari lima pertemuan kompetisi sepak bola Liga Spanyol, Real Madrid sukses menang tiga kali atas Real Valladolid, yaitu 4-0, 2-0, dan 4-1. Sementara itu di dua laga lainnya, kedua tim hanya bermain imbang 1-1 dan 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%