Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Misi Sulit AC Milan, Liverpool Kejar Bintang Real Madrid

Sabtu, 25 Januari 2020 07:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© juventus.com
Juventus dan AC Milan dikabarkan sedang di tengah negosiasi untuk tukar pemain antara Lucas Paqueta dan Federico Bernardeschi di bursa transfer musim dingin. Copyright: © juventus.com
Juventus dan AC Milan dikabarkan sedang di tengah negosiasi untuk tukar pemain antara Lucas Paqueta dan Federico Bernardeschi di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer pemain di klub-klub sepak bola top Eropa di tengah musim 2019/2020 per hari Jumat (24/01/20).

Menyisakan waktu sepekan, tentunya klub-klub top Eropa seperti AC Milan, Liverpool atau Barcelona langsung ngebut mengejar para pemain buruannya di bursa transfer musim dingin.

Seperti yang baru saja resmi yaitu gelandang Austria yang hengkang dari Inter Milan dan bergabung ke klub Liga Inggris, Newcastle United, yakni Valentino Lazaro.

Kepergian Lazaro tentu bakal menyisakan satu tempat kosong untuk stok lini tengah Inter Milan yang saat ini santer dikabarkan menginginkan tanda tangan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Selain Eriksen ke Inter Milan, lantas apa saja rumor transfer pemain yang santer didengar para pencinta sepak bola Eropa? Berikut INDOSPORT hadirkan rekap rumor transfer untuk Anda.

  • AC Milan dan Juventus
© Getty Images
Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi. Copyright: Getty ImagesFederico Bernardeschi (kanan) dikabarkan akan ditukar oleh Juventus untuk mendapatkan Lucas Paqueta dari AC Milan.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya berencana melakukan pertukaran pemain dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak beberapa minggu lalu, AC Milan memang terus santer diisukan ingin mendepak Lucas Paqueta. Hal ini dikarenakan sang pemain kurang memberi kontribusi positif bagi lini tengah klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Akhirnya, dikabarkan Milan Sempre, AC Mian kabarnya menjajaki kemungkinan barter pemain dengan Juventus, Federico Bernardeschi untuk ditukar dengan Paqueta.

Pasalnya, Bianconeri juga diisukan sudah tak akan mengandalkan gelandang serang berusia 25 tahun itu dan ingin mendepaknya pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Meski Juventus sudah tak mengandalkan Bernardeschi, misi ini terlalu sulit untuk AC Milan sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Pasalnya, terdapat perbedaan harga yang begitu jauh antara Bernardeschi dan Paqueta.

  • Barcelona
© Twitter
Selebrasi gol Aubameyang Copyright: TwitterBomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan setuju pindah ke Barcelona

Kabar cederanya Luis Suarez sempat membuat raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, panik. Beruntung, calon striker penggantinya menyatakan diri ingin bergabung pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan setuju pindah ke Barcelona. Dilansir laman berita Football Espana, striker asal Gabon itu sudah mengatakan "OK" sehingga tinggal selangkah lagi merumput di LaLiga Spanyol.

Meski sudah setuju, bukan berarti Barcelona bisa leluasa memboyong Aubameyang ke Camp Nou. Pasalnya, Arsenal selaku tim pemiliknya saat ini dikabarkan enggan melepas bintang andalan mereka itu secara sukarela dan mungkin hanya meminjamkannya.

  • Liverpool
© Ofisial Real Madrid
Perebutan bola antara Isco (kiri) dengan Rakitic (kanan) Copyright: Ofisial Real Madrid

Jurgen Klopp pun meminta Liverpool untuk memboyong Isco dari Real Madrid sebelum bursa transfer pemain musim dingin ditutup

Jurgen Klopp dikabarkan menginginkan tambahan gelandang kreatif di skuat klub Liga Inggris, Liverpool. Klopp pun menginginkan jasa Isco dari Real Madrid.

Dilansir dari Team Talk, Jurgen Klopp pun meminta Liverpool untuk memboyong Isco dari Real Madrid sebelum bursa transfer pemain musim dingin ditutup.

Dalam laporan yang sama, Liverpool juga sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut ke Anfield dengan mahar 59 juta poundsterling atau sekitar Rp1,06 triliun.

  • Manchester United
© LINDSEY PARNABY/GETTYIMAGES
Islam Slimani (kiri) dan Jamie Vardy, dua striker Leicester City. Copyright: LINDSEY PARNABY/GETTYIMAGES

Manchester United akan mencoba mendatangkan striker gagal Leicester City, Islam Slimani, dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain musim dingin ini

Klub sepak bola Liga Inggis, Manchester United, tengah frustrasi mencari pengganti Marcus Rashford. Kabarnya, mereka saat ini mengincar striker gagal Leicester City, Islam Slimani.

Seperti diketahui, Marcus Rashford mengalami cedera punggung ketika Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Akibatnya, Rashford harus absen lama membela The Red Devils.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United akan mencoba mendatangkan striker gagal Leicester City, Islam Slimani, dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Leicester pun dilaporkan bersedia melepas pemainnya itu ke Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi, mereka meminta biaya peminjaman sebesar 4 juta poundsterling (Rp71 miliar) untuk striker berusia 31 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%