Bursa Transfer

Butuh Gelandang Kreatif, Klopp Inginkan Bintang Real Madrid

Jumat, 24 Januari 2020 16:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/ Getty Images
Jurgen Klopp dikabarkan menginginkan tambahan gelandang kreatif di skuat klub Liga Inggris, Liverpool. Klopp pun menginginkan jasa Isco dari Real Madrid. Copyright: © TF-Images/ Getty Images
Jurgen Klopp dikabarkan menginginkan tambahan gelandang kreatif di skuat klub Liga Inggris, Liverpool. Klopp pun menginginkan jasa Isco dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp dikabarkan menginginkan tambahan gelandang kreatif di skuat klub Liga Inggris, Liverpool. Klopp pun menginginkan jasa Isco dari Real Madrid.

Sejak kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona, Liverpool memang tak memiliki gelandang kreatif. Skuat The Reds selalu mengandalkan dua bek sayapnya, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson, dalam membangun serangan.

Sadar membutuhkan strategi baru dalam membangun serangan, Jurgen Klopp pun kabarnya tertarik mencari gelandang kreatif pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Dilansir dari Team Talk, Jurgen Klopp pun meminta Liverpool untuk memboyong Isco dari Real Madrid sebelum bursa transfer pemain musim dingin ditutup.

Dalam laporan yang sama, Liverpool juga sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut ke Anfield dengan mahar 59 juta poundsterling atau sekitar Rp1,06 triliun.

Sementara itu, keinginan Liverpool untuk mendapatkan Isco masih terbuka lebar. Sebab, sang pemain memang tak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di skuat Los Blancos.

Musim ini, Isco sudah tampil dalam 17 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi dan hanya mencatatkan satu gol saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%