Liga Inggris

Jurgen Klopp Beri Kabar Buruk ke Fans Liverpool soal Kondisi Sadio Mane

Jumat, 24 Januari 2020 15:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Klopp mencoba menenangkan Mane yang marah dan protes dirinya hanya dimainkan semenit. Copyright: © Getty Images
Klopp mencoba menenangkan Mane yang marah dan protes dirinya hanya dimainkan semenit.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kabar buruk soal kondisi pemainnya, Sadio Mane yang mengalami cedera saat melawan Wolverhapton Wanderers, Jumat (24/01/20) dini hari WIB.

Liverpool berhasil memenangi laga tandang melawan Wolves. The Reds menang tipis dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah. Dua gol Liverpool dilesakkan oleh Jordan Henderson dan Roberto Firmino. Sedangkan satu gol tim tuan rumah dicetak Raul Jimenez.

Pada laga melawan Wolves ini, Liverpool harus membayar kemenangan dengan harga mahal. Sebab, salah satu bintangnya, Sadio Mane mengalami cedera. Sadio Mane tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalamai cedera dan ia digantikan oleh Takumi Minamino di menit ke-33.

Usai pertandingan, Klopp kemudian memberikan pernyataan terkait kondisi Sadio Mane. Kabarnya Mane merasakan sesuatu di hamstringnya dan Liverpool harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih Lanjut, saat konferensi pers usai pertandingan, Klopp mengatakan bahwa ia merasa tertekan karena kehilangan Sadio Mane yang cedera. Ia mengisyaratkan bahwa Mane bakal absen dalam tiga laga Liverpool.

Sementara itu, Liverpool sendiri akan menjalani jadwal padat dalam seminggu ke depan. Mereka akan bertandang ke markas Shrewsbury dalam lanjutan Piala FA putaran keempat, Minggu (27/01/20) dini hari WIB.

Lalu The Reds akan mempermainkan laga tunda Liga Inggris melawan West Ham United tiga hari selanjutnya. Kemudian pada Sabtu (01/02/20) Liverpool menjamu Southampton di Anfield.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%