Liga Spanyol

Kurang Kesempatan Bermain, Bintang Real Madrid Ingin Segera Hengkang

Sabtu, 2 November 2019 21:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COMIsco menyatakan ingin segera angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang. Gelandang serang asal Spanyol ini mengaku gerah dengan minimnya kesempatan bermain.

Dilansir dari Football Espana, Isco ingin bermain reguler di klub lain untuk menjaga posisinya di Timnas Spanyol. Eks pemain Malaga ini sendiri telah menyatakan ambisinya untuk bisa membela La Furia Roja di ajang Euro 2020 mendatang.

Sejauh ini, Isco baru mengemas lima penampilan bersama Los Blancos. Hingga akhir musim ini, pemain berusia 27 tahun ini diperkirakan akan menjadi pemain pelapis. Pasalnya, Eden Hazard dan Luka Jovic yang baru didatangkan mulai menemukan performanya kembali.

Pernyataan Isco menarik minat klub top Eropa yang ingin mendatangkan tambahan stok playmaker. Juventus, Napoli, Manchester City, dan Arsenal digadang-gadang menjadi tim yang berpotensi menggaetnya dalam dua bulan ke depan.

Zinedine Zidane selaku sang pelatih diketahui menyukai kemampuan Isco. Namun, dengan banyaknya alternatif pemain, manajer asal Prancis itu tidak menutup kemungkinan akan menjual Isco jika ada tawaran yang cocok.

Isco masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021. Meski hanya menyisakan satu setengah tahun, pemain yang telah merengkuh 14 trofi bersama Los Blancos ini dinilai berharga mahal karena masih berada dalam usia keemasannya.