Bursa Transfer

Sama-sama Ingin Buang Pemain, AC Milan Rencanakan Tukar Guling dengan Juventus

Jumat, 24 Januari 2020 10:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan,  kabarnya ingin tukar guling dengan Juventus pada bursa transfer pemain Januari ini. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin tukar guling dengan Juventus pada bursa transfer pemain Januari ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya berencana melakukan pertukaran pemain dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak beberapa minggu lalu, AC Milan memang terus santer diisukan ingin mendepak Lucas Paqueta. Hal ini dikarenakan sang pemain kurang memberi kontribusi positif bagi lini tengah klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Karena hal itu, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), langsung dikabarkan menginginkan jasa Paqueta. Namun, langkah ini tak berjalan sesuai harapan, lantaran PSG hanya ingin melakukan tukar pemain, sedangkan AC Milan butuh dana untuk belanja amunisi baru.

Akhirnya, AC Mian kabarnya menjajaki kemungkinan barter pemain dengan Juventus, Federico Bernardeschi. Pasalnya, Bianconeri juga diisukan sudah tak akan mengandalkan gelandang serang berusia 25 tahun itu dan ingin mendepaknya pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, baik Rossoneri ataupun Bianconeri menampik rumor tersebut. Mereka tak pernah ingin melakukan pertukaran pemain dengan alasan keduanya memiliki harga yang berbeda jauh. 

Meski demikian, bursa transfer pemain Januari masih memiliki sisa waktu beberapa hari lagi. Jadi, baik AC Milan atau Juventus tetap punya peluang untuk membuang Paqueta ataupun Bernardeschi. 

Namun yang pasti, AC Milan masih membutuhkan banyak dana untuk bisa merekrut pemain baru demi memperkuat skuat asuhan Stefano Pioli.

Lucas Paqueta sendiri baru membela AC Milan pada 4 Januari 2019. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak satu gol, menyumbang tiga assist, dan mendapatkan 10 kartu kuning dan satu kartu merah dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%