Liga Spanyol

Pukulan Telak, Barcelona Kehilangan 1 Bintang Jelang LaLiga Spanyol Kontra Valencia

Jumat, 24 Januari 2020 12:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Barcelonas.com
Bak kena pukulan telak, Barcelona kehilangan satu bintangnya, Neto, jelang pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 kontra Valencia. Copyright: © Barcelonas.com
Bak kena pukulan telak, Barcelona kehilangan satu bintangnya, Neto, jelang pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 kontra Valencia.

INDOSPORT.COM - Cobaan kini telah menerpa Barcelona jelang pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 lanjutan lawan Valencia, Sabtu (25/1/20). Pasalnya salah satu bintang pentingnya, Neto dipastikan absen.

Penjaga gawang utama Blaugrana tersebut dikabarkan tengah mendapat cedera pada engkel kakinya sehingga harus merumput untuk menjalani pemulihan sementara.

Dilansir laman berita Caughtoffside, Barcelona tidak mengetahui kapan waktu pasti pemulihan Neto hingga bisa merumput kembali. Blaugrana kabarnya hanya bisa bergantung kepada penanganan medis bagi kiper berkebangsaan Brasil tersebut.

Meskipun masih memiliki kiper alternatif yakni Marc-Andre ter Stegen, Barcelona masihlah belum bisa bernafas lega. Hal ini dikarenakan ter Stegen baru saja pulih dari cedera lutut yang dideritanya.

Sepak terjang ter Stegen pun sempat diragukan kala Barcelona hanya bisa menang tipis atas Granada dengan skor 1-0 di pertandingan LaLiga Spanyol terakhir. Belum lagi kondisi cederanya yang bisa kambuh kapan saja, sehingga makin bisa memberikan kerugian tim.

Cedera yang dialami Neto sendiri merupakan harga yang ditebus Barcelona usai mampu lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan susah payah usai menang comeback 2-1 atas Ibiza, Jumat (23/1/20) lalu.

Kehilangan Neto menambah daftar panjang pemain Barcelona yang tak mampu membela timnya pada laga LaLiga lanjutan lawan Valencia. Selain sang kiper, ada dua striker yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang juga absen karena masalah kesehatan yang sama.   

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
71%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%