Bursa Transfer

Punya 4 Kandidat Pengganti Suarez, Barcelona Tetap Incar Bomber Inter Milan

Kamis, 23 Januari 2020 17:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alex Caparros/Getty Images
Punya empat kandidat pengganti Luis Suarez, Barcelona dikabarkan masih ingin lebih dengan mendatangkan bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Punya empat kandidat pengganti Luis Suarez, Barcelona dikabarkan masih ingin lebih dengan mendatangkan bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan telah memiliki empat kandidat pengganti Luis Suarez di jelang penutupan bursa transfer Januari ini. Siapa sangka target utama mereka masihlah bomber andalan Inter Milan.

Nasib nahas cedera yang dialami Luis Suarez sempat membuat Barcelona kalang kabut mencari pemain berpotensi di lini depan. Dilansir laman berita Calciomercato, Blaugrana pun langsung melakukan pendekatan terhadap empat striker utama beberapa klub besar se-Eropa.

Keempat striker ini ialah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Rodrigo (Valencia), Fernando Llorente (Napoli), dan Olivier Giroud (Chelsea). Dua di antaranya yakni Giroud dan Llorente menjadi kandidat kuat karena harganya yang murah.

Meski demikian empat target itu pada kenyataannya masih belum bisa memuaskan hasrat Barcelona mencari tandem ideal Lionel Messi. Tak ayal mereka pun masih mengusahakan untuk menebus Lautaro Martinez yang notebene striker subur Inter Milan.

Martinez kabarnya memiliki klausal kontrak pelepasan seharga 111 juta euro (Rp1,67 triliun) dan Barcelona sedang berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkannya. Melihat ketersediaannya, Blaugarana hanya bisa memboyong Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sayangnya usaha Barcelona bukannya tidak ada kendala. Pasalnya Inter Milan berusaha menggagalkan hal ini dengan tawaran kontrak jangka panjang untuk Martinez.

Hal ini dikarenakan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut sudah menjadi aktor penting kemenangan Nerazzurri sepanjang musim ini. Martinez tercatat sudah menyumbang 15 gol dan tiga assist dalam 25 penampilannya.

Melihat kekeuhnya Inter Milan mempertahankan Martinez, nampak harus membuat Barcelona menyerah. Di sisi lain skuat Quique Setien sebenarnya mendapat saran dari Messi untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City sebagai pengganti yang cocok untuk Suarez. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%