Liga Indonesia

Bukan Persib, Irfan Bachdim Dekat ke Klub Liga 1 Ini?

Senin, 27 Januari 2020 18:04 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bomber Timnas Indonesia, Irfan Bachdim terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub Liga 1 untuk jadi pelabuhan selanjutnya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bomber Timnas Indonesia, Irfan Bachdim terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub Liga 1 untuk jadi pelabuhan selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Bomber Timnas Indonesia, Irfan Bachdim terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub Liga 1 untuk jadi pelabuhan selanjutnya. Pemain berusia 31 tahun tersebut sebenarnya masih ada kontrak hingga Desember 2020. Namun sejumlah klub yang berminat bisa mendapatkan jasanya dengan membayar fee atau opsi pinjaman.

Dua tim asal Jawa Barat, Persib Bandung dan Tira Persikabo getol menginginkan jasa Bachdim. Namun, perburuan mendapatkan tanda-tangan pemain kelahiran Amsterdam itu semakin ramai setelah PSS Sleman juga melakukan komunikasi.

Pos penyerang memang jadi kebutuhan tim Super Elang Jawa. Hingga saat ini PSS baru memiliki Yevhen Bokhasvilli dan bomber muda Naufal Rahmanda di sektor depan.

"Benar ada kemungkinan kami ambil Irfan. Semua tergantung perkembangannya nanti, ada kecocokan dan Irfan mau atau tidak," kata CEO PSS, Fatih Chabanto, Senin (27/01/20).

Mantan pemain Persema Malang itu disebut Fatih cocok dengan kebutuhan tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada. Terlebih Bachdim merupakan striker lokal yang berkualitas.

"Kami siapkan beberapa planing untuk kebutuhan lini depan. Termasuk saat ini bernegosiasi dengan sejumlah pemain," tegas Fatih.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%