Terbukti Fans Loyal, AC Milan Beri Penghormatan kepada Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 05:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© acmilan.com
Kobe Bryant mengaku seorang Milanisti dan menjadi fans AC Milan sejak dirinya kecil. Copyright: © acmilan.com
Kobe Bryant mengaku seorang Milanisti dan menjadi fans AC Milan sejak dirinya kecil.

INDOSPORT.COM - Kabar duka dari dunia basket, legenda Kobe Bryant meninggal dunia dan AC Milan tak ketinggalan memberi penghormatan kepada beliau, Senin (27/01/20) dini hari WIB.

Senin (27/01/20) dini hari WIB, INDOSPORT mendapat laporan bahwa pemain basket legendaris NBA, Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di California.

Kobe Bryant merupakan salah satu dari 4 penumpang yang sedang dalam perjalanan menggunakan helikopter pribadinya yang terbakar saat melewati Calabasas, California.

Tidak ada yang selamat dari kecelakaan ini dan penyebab dari kecelakaan helikopter ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian menurut surat kabar olahraga Los Angeles, TMZ Sports.

Setelah kabar Kobe Bryant meninggal dunia, klub, tokoh, legenda dari berbagai cabang olahraga pun langsung mengucapkan belasungkawa. Termasuk AC Milan, di mana semasa hidupnya, Kobe Bryant memang mengidolai Rossoneri.

"Tak bisa berkata-kata seberapa terkejutnya kami mendengar kabar duka dari salah satu legenda olahraga terbaik sepanjang sejarah dan juga fans AC Milan, Kobe Bryant. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat kuat melewati cobaan ini. Anda akan selalu dirindukan, Kobe," tulis AC Milan di akun resmi Twitter mereka.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Kobe Bryant memang pernah mengaku sebagai fans AC Milan saat mengunjungi markas klub raksasa Serie A Italia itu tepatnya pada tanggal 30 November 2015 lalu.

Melakukan kunjungan ke markas AC Milan menjadi bukti seberapa besar cinta Kobe Bryant kepada klub yang identik dengan warna merah-hitam itu. Wajar, jika AC Milan sangat sedih mendengar kabar Kobe Bryant meninggal dunia.

Meski mengikuti AC Milan sejak kecil, Kobe Bryant mencatat namanya dalam sejarah panjang dunia basket. Dia bermain untuk Los Angeles Lakers selama dua dekade dari tahun 1996 sampai 2016 lalu. Selamat jalan, Kobe Bryant.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%