Liga Indonesia

Diajak Uji Coba Lawan Arema FC, Persipura Belum Siap

Selasa, 28 Januari 2020 20:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura Jayapura
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago untuk sementara waktu masih menolak tawaran laga uji coba dengan tim lain, termasuk  dari Arema FC. Copyright: © Media Officer Persipura Jayapura
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago untuk sementara waktu masih menolak tawaran laga uji coba dengan tim lain, termasuk dari Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago untuk sementara waktu masih menolak tawaran laga uji coba dengan tim lain, termasuk Arema FC yang ngebet ingin menguji kemampuan dengan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Kata Jacksen, timnya belum siap jika harus menjalani laga uji coba dalam waktu dekat. Pasalnya ia beralasan jika Persipura baru berlatih selama tiga hari, dan itu belum cukup untuk menyatukan skuatnya yang bercampur pemain anyar.

Namun pelatih asal Brasil ini berdalih jika timnya akan siap jika saja tim-tim seperti Arema FC menawarkan laga uji coba setelah timnya sudah cukup banyak berlatih.

"Saat ini kami memang tidak siap, tapi nanti akan siap. Karena Arema sudah mulai latihan sejak berapa hari, dan kita baru tiga hari. Kalau kita sudah siap dan waktunya pas maka kita akan siap untuk uji coba," ujar Jacksen, Selasa (28/1/20).

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan jika pelatih anyar Arema FC, Mario Gomez ingin mengajak Persipura berujicoba.

Namun, kabar tersebut menurut Jacksen masih sebatas wacana, karena pihaknya belum mendapatkan informasi pasti dari tim Arema FC.

"Kita belum dapat informasi soal itu dari pihak tim Arema, memang ramai di Media, tapi kita belum dapat info yang pasti," jelasnya.

Jacksen sendiri mengakui jika timnya sudah mendapatkan tawaran berujicoba dengan sejumlah klub Liga 1, di antaranya ada Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%