Liga Indonesia

Ditantang Uji Coba Klub Liga 1, Persijap Pikir Matang-matang Terlebih Dulu

Selasa, 28 Januari 2020 08:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Presiden Persijap Iqbal Hidayat dan Manajer Persijap Arief Setiadi saat mengikuti Kongres PSSI menjelang Liga 2 2020 di Bali. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Presiden Persijap Iqbal Hidayat dan Manajer Persijap Arief Setiadi saat mengikuti Kongres PSSI menjelang Liga 2 2020 di Bali.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020 pada pekan kedua Maret mendatang, Persijap Jepara mendapat tawaran uji coba dari salah satu kontestan Liga 1.

Namun, Persijap belum mau menyebutkan klub mana yang mengajak mereka berlatih tanding. Arief Setiadi selaku manajer hanya menyebut klubnya masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan menunggu keputusan final dari tim pelatih.

“Ada tim Liga 1 yang mengajak uji coba Persijap untuk persiapan kedua belah pihak, namun tawaran ini masih akan kami diskusikan dengan tim pelatih,” ujar Arief Setiadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (27/1/20).

“Sebenarnya tantangan itu bagus, suatu kehormatan bagi kami karena bisa menjadi ajang persiapan untuk menyambut kompetisi Liga 2 2020,” imbuh pria asal Solo tersebut.

Arief kemudian menuturkan bahwa tawaran uji coba datang pada Senin (27/1/20) karena ia dihubungi salah satu manajer klub Liga 1. Ajakan tersebut cukup serius walau belum dibahas lanjut tentang format laga atau stadion yang akan digunakan nantinya.

Sekadar mengingatkan, Persijap Jepara kini memang tampak begitu serius mempersiapkan tim untuk menghadapi Liga 2 2020. Total 10 pemain baru yang mereka datangkan, termasuk gelandang sarat pengalaman Asri Akbar.

Sementara dari skuat musim lalu, pelatih Sahala Saragih mempertahankan sembilan pemain yang berjasa mengantarkan Persijap menjuarai kompetisi Liga 3 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%