Bursa Transfer

Harga Patrick dos Santos Pemain Incaran Persib Bandung

Selasa, 28 Januari 2020 14:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang dikaitkan dengan Persib Bandung. Copyright: © the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Jelang persiapan Liga 1 2020, Persib Bandung dirumorkan bakal mendatangkan Patrick do Santos yang sudah menjadi incaran sejak musim 2017 silam.

Patrick dos Santos bukanlah nama baru yang dikaitkan bakal merapat ke Persib Bandung. Sebab, tim berjuluk Maung Bandung tersebut diketahui telah mengincar sang pemain sejak musim 2017, tepatnya saat Patrick dos Santos tampil apik dengan Mitra Kukar di Piala Sudirman 2015.

Akan tetapi, saat itu Patrick dos Santos lebih memilih gabung ke klub Malaysia. Sejak itu, ia puh telah berkelanan ke berbagai tim di Vietnam, Thailand, dan terakhir Rusia.

Kini Patrick dos Santos berstatus tanpa klub usai kontraknya tidak diperpanjang oleh SKA Khabarovsk. Hal itu membuat pemain sepak bola asal Brasil ini kembali dikaitkan dengan Persib.

Patrick dos Santo ramai diperbincangkan terutama di media sosial sang pemain yang meminta dirinya bergabung bersama Persib, tim yang dulu pernah dua kali ia abaikan.

Jika Persib Bandung berniat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 26 tahun ini, mereka pun harus merogoh kocek yang tak sedikit. Dari data Transfermarkt, meski tak memiliki klub harga Patrick dos Santos menyentuh 300.000 euro atau setara dengan Rp45,1 miliar.

Sementara itu, patut ditunggu kadatangan Patrick dos Santos ini kembali merumput di Indonesia. Sebab, ia sempat menunjukkan kualitasnya saat berhasil membawa Mitra Kukar menjuarai turnamen Jendral Sudirman Cup 2015.