Bursa Transfer

Pemain Incaran Persib Bandung, Thomas Verheydt Cetak Gol di Liga Belanda

Selasa, 28 Januari 2020 07:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© almerecity.nl
Sempat jadi pemain incaran klub Liga 1, Persib Bandung, Thomas Verheydt baru saja menunjukkan ketajamannya cetak gol di Liga Belanda, Selasa (28/01/20). Copyright: © almerecity.nl
Sempat jadi pemain incaran klub Liga 1, Persib Bandung, Thomas Verheydt baru saja menunjukkan ketajamannya cetak gol di Liga Belanda, Selasa (28/01/20).

INDOSPORT.COM - Sempat jadi pemain incaran klub Liga 1, Persib Bandung, Thomas Verheydt baru saja menunjukkan ketajamannya cetak gol di Liga Belanda, Selasa (28/01/20) dini hari WIB.

Thomas Verheydt merupakan penyerang asal Belanda yang kini bermain untuk Almere City dan sempat dikabarkan tengah didekati oleh Persib Bandung di bursa transfer pertengahan Liga 1 musim lalu.

Dia baru saja dimainkan sebagai starter oleh Almere City saat menghadapi AZ Alkmaar II dini hari tadi dalam laga lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Belanda, Eerste Divisie.

Ajaibnya, Verheydt terus menunjukkan ketajamannya sebagai striker dengan mencetak gol saat Almere City tertinggal 1-0 dari AZ II. Golnya tercipta pada menit ke-45, sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Tapi sayang, gol Verheydt tak bisa memberi kemenangan untuk Almere City. Mantan klub Ezra Walian itu harus tertahan imbang 3-3 oleh AZ II, dan bahkan Verheydt ditarik keluar oleh sang pelatih pada menit ke-87.

Meski gagal menang bersama Almere City di Liga Belanda, gol yang dicetak oleh Verheydt dini hari tadi tentu bisa membuat Bobotoh menginginkan Persib kembali berupaya merayu sang pemain agar mau bergabung.

© VI Images via Getty Images
Thomas Verheydt dan logo Persib Bandung Copyright: VI Images via Getty ImagesThomas Verheydt sempat diincar Persib Bandung saat bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 lalu.

Di mana pada awal September 2019 lalu, Verheydt pun menyadari niatan Bobotoh yang menginginkan dirinya gabung Persib Bandung. Tapi saat itu juga, Verheydt mengirimkan sinyal penolakan lewat fitur Instagram Story akun pribadinya.

"Terima kasih atas segala pesan dan dukungan dari Indonesia, tapi untuk sekarang saya mustahil untuk bergabung ke sana. Mungkin kita bisa benar-benar bertemu di masa yang akan datang," tulis Thomas Verheydt.

Meski terkesan menolak, Verheydt ternyata tak menutup peluang jika memang ada tawaran dari klub Liga 1 di masa depan. Persib tentu harus terus memantau situasi Verheydt di Liga Belanda.

Karena sejauh musim ini, Verheydt terbilang moncer bersama Almere City. Menurut data dari Transfermarkt, total 9 penampilan, dia berhasil mencetak 4 gol dan satu assist untuk timnya.

Melihat ketajaman yang ditunjukkan Verheydt di Liga Belanda, tentu sebagian Bobotoh masih ada yang berharap dia bisa bergabung ke Persib. Apalagi jelang Liga 1 2020 ini, Persib masih belum bisa menentukan siapa striker asing mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%