Liga Indonesia

Masih Berharap, Bomber Belanda Thomas Verheydt Kembali Diminta Gabung Persib

Sabtu, 23 November 2019 17:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© VI Images via Getty Images
penyerang asal Belanda, Thomas Verheydt terus digoda untuk gabung klub Liga 1, Persib. Copyright: © VI Images via Getty Images
penyerang asal Belanda, Thomas Verheydt terus digoda untuk gabung klub Liga 1, Persib.

INDOSPORT. COM - Bomber Belanda Thomas Verheydt kehadirannya nampak masih diharapkan untuk bisa bergabung dengan klub Liga 1, Persib Bandung.

Momen harapan sekaligus permintaan tersebut muncul melalui dunia maya. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram milik Thomas Verheydt.

Pada Jumat (22/11/19) kemarin, Thomas Verheydt mengunggah foto dirinya sedang berpose mengenakan jersey berwarna merah. Jika diterka, jersey merah yang dipakai Thomas Verheydt sepertinya merupakan seragam kebanggaan klubnya, Almere City.

Unggahan Verheydt lantas mendapatkan banyak respon di kolom komentar. Tanpa diduga, beberapa komentar ternyata masih dihiasi oleh kata Persib.

Sejumlah netizen yang diyakini Bobotoh, masih mengajak Verheydt untuk mau bergabung dengan Persib. Padahal isu Verheydt gabung Persib sudah berlalu cukup lama.

"@muhammaddycall: Ayo gabung Persib".

"@destiara_putri31: Come to Persib".

"@syaukanifauzan: Welcome to Persib".

"@muridwan1331: Jika situasinya berubah, apakah anda mau gabung Persib?".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T. Verheydt (@thomasverheydt) on

Nama Verheydt memang sempat mencuri perhatian sepak bola Indonesia pada masa bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 lalu. Verheydt kala itu dikabarkan bakal bergabung dengan Persib untuk menggantikan penyerang Ezechiel N'Douassel.

Namun isu yang berkembang terbengkalai begitu saja tanpa pernah terwujud. Persib tetap mempertahankan Ezechiel, dan Verheydt masih bermain di Belanda bersama Almere City.

Meski begitu, Verheydt masih membuka peluang untuk gabung Persib. Ia pernah mengunggah Insta Story yang menjelaskan soal kemungkinannya jadi bagian skuat Maung Bandung di masa yang akan datang.

"Terima kasih atas segala pesan dan dukungan dari Indonesia, tapi untuk sekarang saya mustahil untuk bergabung ke sana. Mungkin kita bisa benar-benar bertemu di masa yang akan datang," tulis Verheydt.

Thomas Verheydt Thomas Verheydt 'tolak' Persib