Liga Indonesia

Masih Cedera, Irfan Jaya Ingin Turun saat Persebaya Hadapi Sabah FA

Selasa, 28 Januari 2020 15:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Salah satu bintang Persebaya, Irfan Jaya yang dibekap cedera berharap dirinya bisa ikut turun memperkuat Bajul Ijo di pertandingan uji coba melawan Sabah FA. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Salah satu bintang Persebaya, Irfan Jaya yang dibekap cedera berharap dirinya bisa ikut turun memperkuat Bajul Ijo di pertandingan uji coba melawan Sabah FA.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya rencananya bakal melakoni pertandingan uji coba internasional melawan klub Malaysia, Sabah FA. Salah satu bintang Persebaya, Irfan Jaya yang dibekap cedera berharap dirinya bisa ikut turun memperkuat Bajul Ijo di pertandingan uji coba tersebut.

Harapan tersebut diutarakan Irfan Jaya di sela-sela sesi pemusatan latihan Persebaya di Yogyakarta.

"Semoga cedera hamstring waktu TC kemarin bisa sembuh. Sekarang istirahat dulu," ujar Irfan Jaya, Selasa (28/1/20).

Disinggung kesiapannya menjelang laga uji coba nanti, pemilik nomor punggung 41 itu yakin dengan istirahat yang cukup akan mampu mengembalikan kondisinya seperti sedia kala.

"Saya yakin siap untuk uji coba nanti. Sekarang saya merasa sudah pulih," tutup Irfan Jaya.

Sebagai informasi, Persebaya diagendakan bertanding melawan Sabah FA dalam laga uji coba sebagai persiapan menyambut Liga 1 2020. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu (08/02/10) mendatang.