Bola Internasional

Misi Mustahil, Wakil Timor Leste Usung Semangat Juang Tinggi Lawan PSM

Selasa, 28 Januari 2020 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Lalenok United, Yance Matmey, memberikan keterangan pers menjelang laga Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Lalenok United, Yance Matmey, memberikan keterangan pers menjelang laga Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Wakil Timor Leste, Lalenok United FC, mengaku siap memberikan perlawan kepada PSM Makassar dalam laga leg kedua Kualifikasi Piala AFC 2020, Rabu (29/1/20).

Lalenok United FC memang dijadwalkan bertandang ke markas PSM dalam leg kedua Kualifikasi Piala AFC 2020. Keduanya akan saling sikut satu sama lain di Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

Bertandang ke markas PSM Makassar di leg kedua ini, Lalenok United FC menilai sudah melakukan persiapan matang. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Jantje Efraim.

"Dalam persiapan untuk menghadapi PSM yang kedua saya sendiri sudah menyiapkan tim dengan baik.  Apa yang harus diperbaiki dari leg pertama sudah saya lakukan," ucap Jantje di Hotel Alana, Sentul, Jawa Barat.

Jantje menambahkan, para pemainnya pun sudah siap tempur menghadapi PSM Makassar. Meskipun ia sadar peluang untuk lolos ke fase grup Piala AFC 2020 sangatlah kecil.

"Satu hal yang pasti, para pemain sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar besok," tegas pelatih berdarah Ambon, Maluku, tersebut.

Lalenok United memang hadir dengan beban yang cukup berat. Bagaimana tidak? mereka bertandang ke markas PSM Makassar dengan defisit tiga gol akibat menyerah 1-4 dalam laga leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pekan lalu.