Liga Indonesia

PSIS Perkenalkan Official untuk Liga 1 2020, Ada Eks Bhayangkara FC

Selasa, 28 Januari 2020 20:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi memperkenalkan official team untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 dalam acara jumpa pers yang dilaksanakan di mess pemain, Jalan Semeru, Semarang, Selasa (28/1/2020) sore.

Selain dihadiri seluruh official team yang diperkenalkan, dalam acara tersebut hadir juga salah satu direksi klub Setyo Agung Nugroho, General Manager Wahyu Winarto, dan manajer tim Imanuel Anton Nikiyulun.

Official team PSIS Semarang untuk Liga 1 2020 diperkenalkan langsung oleh Wahyu Winarto. Pria yang akrab disapa Liluk ini lalu menyebut satu per satu official tim musim ini.

"Sore ini kami dari manajemen PSIS akan menginfokan official yang kami bentuk untuk Liga 1 2020 supaya publik segera mengetahui karena setelah ini kami akan memulai latihan perdana," tutur Liluk kepada awak media.

Jajaran official team PSIS kali ini memang gabungan dari wajah lama dan baru. Dari wajah lama yang musim lalu telah ada di PSIS ada nama I Komang Putra (pelatih kiper), Emilio (pelatih fisik), Dwi Setiawan (supporting staff), Achmad Resal (supporting staff), Wisnu Adhi (asisten manajer), Giyono (pembantu umum), Agung Prasetyo (pembantu umum), dan Kasmadi (masseur).

Sementara wajah baru yang menjadi bagian PSIS musim ini ada asisten pelatih asal Serbia yakni Zarko Curcic. Selain itu ada juga ada asisten pelatih yang dulu pernah menjadi pemain Persija yakni Imran Nahumarury.

Di bagian kesehatan, ada nama mantan dokter tim Bhayangkara FC yakni dokter Alfan Nur Ashar dan mantan fisioterapis PSS Sleman Sigit Pramoedya.

Official team PSIS Semarang di Liga 1 2020 ini diharapkan manajemen segera padu dan berkolaborasi membawa Laskar Mahesa Jenar memenuhi target di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%