Liga Indonesia

PSS Sleman Akui Kejar Tanda-tangan Sadill Ramdani Jelang Liga 1 2020

Selasa, 28 Januari 2020 19:52 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSS Sleman semakin aktif dalam perburuan pemain bintang berlabel Timnas Indonesia jelang Liga 1 2020, salah satu nama yang kuat adalah Saddil Ramdani. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSS Sleman semakin aktif dalam perburuan pemain bintang berlabel Timnas Indonesia jelang Liga 1 2020, salah satu nama yang kuat adalah Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman semakin aktif dalam perburuan pemain bintang berlabel Timnas Indonesia jelang Liga 1 2020. Setelah Irfan Bachdim, giliran winger muda Saddil Ramdani yang masuk radar manajemen tim Super Elang Jawa.

Plt Manajer PSS, M Eksan tak menampik perihal keinginan timnya mendatangkan Saddil. Bahkan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut.

"Kami sudah ada pembicaraan sebenarnya dengan Saddil. Saya pribadi tentu sangat senang andai dia bergabung," kata Plt M. Eksan, Selasa (28/01/20).

Meski demikian, bukan perkara mudah bagi PSS untuk mendatangkan eks Persela Lamongan. Nilai kontrak Saddil yang mencapai Rp2 miliar membuat manajemen harus berfikir matang sebelum resmi memboyong sang pemain.

Meski demikian, M Eksan memastikan pihaknya terus menjalin komunikasi. Hanya saja, jika manajemen mendapat lampu hijau dari para petinggi di PT Putra Sleman Sembada (PSS).

"Kami terus jajaki komunikasi dengan Saddil," ujar legenda hidup PSS tersebut.

Kebutuhan akan posisi penyerang sayap memang jadi pos yang saat ini dibutuhkan PSS. Saat ini PSS baru memiliki Arsyad Yusgiantoro dan Jefri Kurniawan.