Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Persik Incar Gelandang Timnas, Persija Mundur Buru Saddil

Jumat, 24 Januari 2020 11:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ilustrasi/INDOSPORT/saddilramdanii Sudah Diverifikasi
Keuntungan Persija Jakarta Jika Mau Tampung Saddil Ramdani. Copyright: © Ilustrasi/INDOSPORT/saddilramdanii Sudah Diverifikasi
Keuntungan Persija Jakarta Jika Mau Tampung Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani menjadi buruan sejumlah klub Liga 1. Berikut sejumlah rumor transfer di Liga 1 hingga Jumat (24/01/20). 

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2020, dijadwalkan akan dimulai pada 29 Februari 2020 mendatang atau kurang lebih satu bulan lagi. 

Sejumlah klub peserta tengah disibukkan dengan perekrutan pemain. Yang menjadi sorotan utama adalah perekrutan pemain asing yang terbatas jumlahnya. 

Meski begitu, perburuan pemain lokal terutama yang berlabel Timnas juga menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Salah satu pemain lokal berlabel Timnas yang menjadi buruan sejumlah klub adalah Saddil Ramdani

Dalam beberapa hari terakhir, Saddil Ramdani dikabarkan semakin dekat berlabuh dengan Persib Bandung. Selain kabar soal Saddil, berikut INDOSPORT merangkum sejumlah rumor transfer. 

Persib Bandung 

Persib Bandung selain mengincar Saddil Ramdani dan Bruno Matos, masih belum memutuskan nasib duo Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz. 

Sedangkan pemain lain seperti Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim belum ada kabar lebih lanjut soal kepastian mereka bergabung dengan Persib Bandung. 

Persija Jakarta 

Persija Jakarta dikabarkan mundur dari perburuan mereka kepada Saddil Ramdani. Saddil sendiri dikabarkan sudah sepakat dengan tim lain, namun belum diketahui tim tersebut adalah Persib Bandung atau bukan

Selanjutnya, Bruno Matos yang sempat dikaitkan dengan Persib, juga berpeluang kembali ke Persija. Agen dari Bruno Matos membuka peluang pemain asal Brasil untuk kembali ke pelukan Macan Kemayoran. 

PSS Sleman 

Klub yang kini dilatih oleh Eduardo Perez itu kini dikaitkan dengan mantan winger Persipura Jayapura, Friska Womsiwor. Friska Womsiwor bisa menjadi tambahan amunisi yang mumpuni bagi PSS Sleman. 

Persik Kediri 

Salah satu tim promosi di Liga 1 2020, Persik Kediri, dikabarkan berminat mendatangkan mantan pemain Barito Putera, Paulo Sitanggang. 

Gelandang yang juga pernah membela Timnas U-19 era Indra Sjafri itu menjadi target dari Persik untuk mengarungi Liga 1 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%