Liga Indonesia

1 Hal Ini Buat Pelatih Persib Ragu untuk Tampil Baik di Liga 1 2020

Rabu, 29 Januari 2020 03:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih ragu timnya tampil baik di Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih ragu timnya tampil baik di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menuturkan saat mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020 timnya harus tampil lebih baik lagi dari musim 2019. 

Menurut pelatih asal Belanda ini, penampilan Persib di Liga 1 2019 belum maksimal karena masih banyak kekurangan. Selain itu, skuat Maung Bandung gagal menembus lima besar dan hanya mampu berada di peringkat enam pada akhir kompetisi. 

"Tahun ini, kami harus punya ekspektasi yang lebih tinggi seperti yang pernah saya katakan. Kami punya target yang sangat tinggi dengan tim ini," ucap Robert Alberts di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/01/2020).

Penampilan maksimal menurut Robert Alberts, harus ditunjang dengan kesiapan tim. Sejauh ini, skuat Maung Bandung dinilai belum siap, lantaran belum memiliki dua striker asing. 

Sebelumnya, seusai berakhirnya Liga 1 2019 Persib tidak memperpanjang kontrak Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel memilih pindah ke Bhayangkara FC. 

"Tapi kami mengejar itu harus dengan kondisi tim yang siap, dan tim saat ini masih belum siap. Itu tergantung kapan kami resmi mendapatkan dua striker," jelasnya. 

Sebagai informasi, Persib saat ini sedang memantau pemain trial asal Brasil, Wander Luiz dan dalam waktu dekat akan mendatangkan mantan pemain Ajax Amsterdam. 

Kedua pemain tersebut, diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya, sehingga Robert Alberts bisa segera mengambil keputusan dan fokus persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir sekitar empat pekan lagi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%