Liga Indonesia

Abduh Lestaluhu Tak Kunjung Gabung Persebaya, Aji Santoso Buka Suara

Rabu, 29 Januari 2020 08:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Tira Persikabo, Angga Saputra, sudah bergabung dengan klub Liga 1 Persebaya Surabaya pada Selasa (28/1/20) sore tadi. Jika Angga sudah tiba di Persebaya, lain halnya dengan eks pemain Tira Persikabo lainnya, yakni Abduh Lestaluhu yang justru belum nampak batang hidungnya di Persebaya. 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menjawab perihal belum bergabungnya Abduh. Aji menyebut pemain barunya itu kini masih menyelesaikan proses pasca tanda tangan kontrak dengan Persebaya.

"Ya, kalau Abduh belum selesai kami masih berusaha menyelesaikan segala proses administrasinya. Mudah-mudahan segera cepat selesai dan cepat bergabung dengan Persebaya," kata Aji Santoso.

"Intinya dua anak ini sudah sign kontrak dengan Persebaya mudah-mudahan segera bergabung," lanjutnya.

Sementara itu, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menyebut alasan Abduh belum bergabung bersama Bajul Ijo karena masih harus menyelesaikan beberapa urusan kepindahannya.

"Masih ada beberapa hal yang harus kami selesaikan, menyangkut institusi tempat bekerjanya Abduh juga. Ini yang harus diselesaikan," kata Candra Wahyudi saat menemani latihan Persebaya.

Sebagai informasi, proses transfer Angga dan Abduh dari Tira Persikabo sempat mengalami hambatan. Manajemen Persebaya menyebut keduany sudah resmi tanda tangan kontrak, namun tak kunjung bergabung.

Kini Angga Saputra diketahui sudah mengikuti sesi latihan sore Selasa (28/01/19) kemarin. Kini Persebaya tinggal menunggu kehadiran Abduh Lestaluhu.