Bursa Transfer

Akhirnya, Bruno Fernandes Setuju Gabung ke Manchester United

Rabu, 29 Januari 2020 03:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal
Manchester United tampaknya mulai menunjukkan taringnya di bursa transfer musim dingin 2019/2020 untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Copyright: © Goal
Manchester United tampaknya mulai menunjukkan taringnya di bursa transfer musim dingin 2019/2020 untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COMManchester United tampaknya mulai menunjukkan taringnya di bursa transfer musim dingin 2019/2020. Klub tersukses di Liga Primer Inggris itu dikabarkan sudah satu langkah untuk mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Banyak media-media ternama Eropa yang mengabarkan hal tersebut. Salah satunya adalah Sky Sport, yang mana melalui sang reporter kawakan, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Bruno Fernandes saat ini tengah disibukkan di Kota Lisbon untuk urusan administrasi ke Manchester United.

Tak hanya itu, gelandang serang berusia 25 tahun tersebut juga dikabarkan akan pergi menuju kota Manchester pada hari Kamis (30/01/2020) waktu setempat untuk bertemu dengan manajemen Manchester United.

Diketahui, Bruno Fernandes sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United setelah sejak tahun 2018 dirinya terus masuk dalam rumor transfer akan kepindahannya ke Old Trafford Stadium.

Manajemen Manchester United kabarnya akan menggelontorkan dana sebesar 68 juta poundsterling (termasuk bonus), atau sekitar Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes sendiri saat ini telah bermain sebanyak 28 laga untuk Sporting Lisbon di segala ajang. Dari 28 laga tersebut, Bruno Fernandes sudah mencetak 15 gol dan 14 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%