Bursa Transfer

Bertele-tele, Mourinho Sindir Manchester United Soal Transfer Bruno Fernandes

Kamis, 23 Januari 2020 09:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Mirror
Jose Mourinho menyindir Manchester United perihal transfer Bruno Fernandes yang terkesan bertele-tele dan tak kunjung selesai. Copyright: © Mirror
Jose Mourinho menyindir Manchester United perihal transfer Bruno Fernandes yang terkesan bertele-tele dan tak kunjung selesai.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho menyindir mantan klub yang pernah ia latih, Manchester United, perihal transfer gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Tottenham Hotspur vs Norwich City, Mourinho menyempatkan diri bertanya kepada jurnalis yang hadir perihal transfer Bruno yang memaksa banyak jurnalis jauh-jauh terbang ke Portugal.

"Bagaimana Lisbon? Bagus? Lisbon sangat bagus? Jadi Bruno Fernandes akan datang ke Manchester United atau tidak? Apa kalian ke Lisbon dan dia (Bruno) tidak jadi datang?," ucap Jose Mourinho.

Banyak yang menyebut apa yang diucapkan Jose Mourinho sebagai sindiran kepada Manchester United. Pasalnya beberapa waktu belakangan nama Bruno Fernandes dikabarkan kian dekat berlabuh ke Old Trafford.

Selain itu, Tottenham Hotspur yang merupakan tim asuhan Mourinho juga dilaporkan meminati jasa Bruno. Hal tersebut menjadikan kedua tim saling sikut untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Jose Mourinho sebelumnya mengakui bahwa Totenham membutuhkan pemain tambahan anyar. Bisa jadi nama Bruno  Fernandes menjadi opsi seiring rumor kepergian Christian Eriksen yang mencuat belakangan ini.

Hingga bursa transfer Januari tersisa sembilan hari lagi, Manchester United masih belum menemukan kata sepakat soal transfer Bruno Fernandes. Persoalan mahar menjadi problema kepindahan bintang Portugal tersebut ke Old Trafford.