Bursa Transfer

Cari Alternatif Bruno Fernandes, Man United Incar Gelandang Atletico Madrid

Kamis, 16 Januari 2020 11:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© http://bgwall.net
Manchester United berencana untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, sebagai alternatif dari pemain Sporting CP, Bruno Fernandes. Copyright: © http://bgwall.net
Manchester United berencana untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, sebagai alternatif dari pemain Sporting CP, Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan berencana untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, sebagai alternatif dari pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, di bursa transfer musim dingin 2020.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa klub Liga Inggris, Manchester United, ingin kembali memperjuangkan gelandang Sporting CP yang bernama Bruno Fernandes, yang gagal mereka dapatkan di musim panas yang lalu. Meski Sporting sudah setuju, tapi mereka punya syarat berat.

Klub asal Portugal itu meminta imbalan berupa Marcos Rojo, dalam artian tukar tambah pemain dengan Fernandes. Namun, mereka juga meminta pihak Setan Merah untuk menanggung sebagian dari gaji Rojo. Pasalnya, Sporting keberatan dengan upahnya yang mencapai 160 ribu per pekan.

Hal inilah yang membuat Manchester United memikirkan kembali rencana mereka itu. Sehingga, mereka akhirnya mencoba untuk mencari alternatif lain untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin 2020. Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Marcos Llorente dari raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, yang tengah diincar.

Di sisi lain, Llorente juga semakin terpinggirkan di dalam skuat berjuluk Los Rojiblancos itu. Ia kalah saing dengan Saul Niguez, Thomas Partey, Koke, dan Hector Herrera. Sehingga, sang pemain pun diyakini memiliki keinginan untuk pindah ke klub yang bersedia memberikannya tempat utama di dalam tim.

Meski demikian, pihak Atletico Madrid belum memberikan respons mereka. Namun jika berdasarkan situs Transfermarkt, Llorente memiliki harga jual yang cukup murah, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp305 miliar. Dengan harga serendah itu, Manchester United bisa dengan mudah mendapatkannya di bursa transfer Januari 2020.

Marcos Llorente sendiri baru gabung Atletico Madrid pada 20 Juni 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru dimainkan 15 kali dan belum pernah mencetak gol ataupun menyumbang assist, bahkan sudah membukukan empat kartu kuning di semua kompetisi.