Bursa Transfer

Di-PHP, Giroud Bisa Menepi ke Inter Milan Setelah Kontraknya Berakhir

Rabu, 29 Januari 2020 16:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© NurPhoto/GettyImages
Inter Milan dikabarkan batal memboyong striker Chelsea, Olivier Giroud ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Inter Milan dikabarkan batal memboyong striker Chelsea, Olivier Giroud ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan batal memboyong striker Chelsea, Olivier Giroud ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim dingin 2020.

Menurut wartawan Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Inter Milan dikabarkan tidak akan mendatangkan striker anyar dalam waktu dekat ini. Padahal sebelumnya, Nerazzurri sangat getol dalam mendapatkan kontrak pemain Chelsea, Olivier Giroud. 

Inter Milan bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Giroud. Inter Milan siap membayar kompensasi kepada Chelsea sebesar 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) untuk segera memboyong eks Arsenal itu ke Giuseppe Meazza.

Transfer Olivier Giroud ke Inter Milan sangat terbuka lebar karena sang pemain akan habis kontrak pada akhir musim nanti. Apalagi, Giroud sudah tersingkir dari skuat Chelsea.

Giroud sendiri musim ini sangat minim bermain. Ia hanya mengemas tujuh penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi dan baru menceploskan satu gol.

Namun, kini klub besutan Antonio Conte itu justru meminta Giroud agar bersabar hingga kontraknya di The Blues berakhir. 

Menurut data Transfermarkt, masa bakti Olivier Giroud di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas mendatang. Hal ini akan menguntungkan Inter Milan lantaran sang pemain berstatus bebas transfer.

Namun, Inter Milan harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga meminati jasa Giroud. Klub yang ditukangi Jose Mourinho berencana membajak pemain asal Prancis itu dengan kontrak selama satu setengah musim.