Liga Italia

Gara-gara Politano, Giroud Gagal Mendarat ke Inter Milan

Kamis, 23 Januari 2020 14:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Gelandang Inter Milan, Matteo Politano dikabarkan akan segera hijrah ke klub Liga Italia lainnya, Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Inter Milan, Matteo Politano dikabarkan akan segera hijrah ke klub Liga Italia lainnya, Napoli.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Matteo Politano dikabarkan akan segera hijrah ke Napoli. Hal ini membuat rumor kedatangan Olivier Giroud ke Giuseppe Meazza gagal. 

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, sudah terjadi kesepakatan antara manajemen Inter Milan dan Napoli. Gelandang serang Nerazzurri, Matteo Politano dikabarkan bakal bergabung ke dalam skuat Gennaro Gattuso.

Sebelum dikaitkan dengan Napoli, Politano sempat menjalani tes medis dengan AS Roma. Namun, tiba-tiba Inter membatalkan pertukaran sang pemain dengan Leonardo Spinazzola. 

Politano akan dikontrak selama satu setengah musim dengan opsi pembelian di akhir masa kontrak. Partenopei dapat membajak pemain berusia 25 tahun itu jika bersedia menyiapkan mahar sebesar 25 juta euro (Rp377 miliar). 

Sebagai bagian dari kesepakatan, Napoli juga akan meminjamkan Fernando Llorente ke Inter selama setengah musim. 

Apabila pemain asal Spanyol itu resmi bergabung dengan klub asuhan allenatore Antonio Conte, itu berarti Inter Milan tak lagi membutuhkan jasa pemain Chelsea, Olivier Giroud

Dikabarkan sebelumnya, usai menggaet Ashley Young dari Manchester United, manajemen Inter Milan melirik Olivier Giroud.

Ini tak lepas dari tekad Inter Milan untuk bersaing dengan Juventus memperebutkan scudetto dengan Juventus. Kebijakan strategis pun dilakukan oleh manajemen klub.