Bursa Transfer

Bintang Chelsea Nongkrong Bareng Skuat Inter Milan, Resmi Pindah?

Kamis, 23 Januari 2020 11:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Laurence Griffths/GettyImages
Bintang Chelsea, Victor Moses, tertangkap kamera tengah menikmati makan malam bersama skuat Inter Milan sekaligus memastikan kepindahannya secara resmi Copyright: © Laurence Griffths/GettyImages
Bintang Chelsea, Victor Moses, tertangkap kamera tengah menikmati makan malam bersama skuat Inter Milan sekaligus memastikan kepindahannya secara resmi

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Victor Moses, tertangkap kamera tengah menikmati makan malam bersama skuat Inter Milan yang membuat kepindahannya disebutkan telah resmi.

Dalam unggahan foto striker Inter, Romelu Lukaku, di akun Twitternya, Moses nampak berkumpul menikmati makan malam bersama skuat La Beneamata disalah satu restoran.

Didalam foto tersebut, tampak pemain-pemain Inter Milan lainnya seperti Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez. Victor Moses terlihat duduk diseberang Lukaku dengan wajah menyiratkan kebahagiaan. 

Tak pelak, foto tersebut makin menguatkan rumor kepindahan Moses. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun ini dilaporkan telah tiba ke Italia dan tinggal merampungkan kepindahannya.

Dalam laporan lainnya, Inter tinggal menunggu waktu untuk meresmikan Moses. Nerazzurri disebutkan sedang menunggu beberapa dokumen dari Fenerbahce, tim yang sebelumnya dibela oleh pemain asal Nigeria tersebut.

Victor Moses sendiri nantinya akan bergabung Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Chelsea. Namun, dalam kontrak peminjamannya, terdapat klausa pembelian diakhir masa peminjaman.