Komunitas Sehat

Tiba di Italia, Bintang Chelsea Tuntaskan Kepindahan ke Inter Milan

Rabu, 22 Januari 2020 09:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Victor Moses (kiri) telah mendarat di Italia dan menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea Copyright: © Getty Images
Victor Moses (kiri) telah mendarat di Italia dan menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Victor Moses, segera menustaskan kepindahannya ke klub Serie A Italia, Inter Milan, sebagai tujuannya usai tiba di Italia pada Selasa malam (21/01/201) waktu setempat.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah jurnalis Sky Sports, tampak Moses telah berada di Italia. Dalam video tersebut Moses nampak duduk di dalam mobil hitam dan hendak memasuki sebuah gedung.

Munculnya Victor Moses di Italia tentu menguatkan rumor yang mengaitkannya dengan Inter Milan. Seperti diketahui, pemain milik Chelsea ini tengah diincar oleh La Beneamata untuk menambah kekuatannya.

Sebelumnya pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa Moses telah berada di London untuk menuntaskan kepindahannya. Pasalnya, di paruh musim pertama 2019-2020, pemain asal Nigeria tersebut membela Fenerbahce dengan status pinjaman.

Kepindahannya ke Inter pun kali ini dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. Tentunya, bergabungnya Moses ke La Beneamata akan menjadi sebuah ajang reuni.

Pasalnya, pemain berusia 29 tahun ini merupakan salah satu pemain kunci Antonio Conte dalam mengarungi Liga Inggris bersama Chelsea pada musim 2016-2017 sehingga menjadi kampiun.

Kehadiran Victor Moses tentu menjadi bukti bahwa Conte dan Inter Milan tengah keranjingan mendatangkan pemain dari Liga Inggris usai berhasil memboyong Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%