Liga Indonesia

Jacksen Tiago Beri Warning untuk Dua Pemain Anyar Persipura

Rabu, 29 Januari 2020 09:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mulai memberikan warning alias peringatan kepada dua pemain anyarnya yakni Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius yang belum memulai latihan bersama tim di Kota Batu, Malang. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mulai memberikan warning alias peringatan kepada dua pemain anyarnya yakni Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius yang belum memulai latihan bersama tim di Kota Batu, Malang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mulai memberikan warning alias peringatan kepada dua pemain anyarnya yakni Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius yang belum memulai latihan bersama tim di Kota Batu, Malang.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan, keduanya tak akan mendapatkan jaminan tempat utama jika belum segera bergabung dengan tim.

"Saya rasa kalau semakin lambat mereka bergabung semakin kecil peluang mereka masuk dalam skema utama kita," ujar Jacksen, Rabu (29/1/20).

"Karena tidak mungkin saya tidak adil dengan pemain lain yang sudah menjalani program latihan secara utuh," tambahnya.

Jacksen menjelaskan jika alasan keduanya belum bergabung dengan tim lantaran masih ada sedikit urusan dengan tim asalnya, Arema FC. 

"Arthur sudah ada di sini dan dia sudah hubungi saya, cuma dia hari ini ada pertemuan dengan pihak Arema karena persoalan di luar rencana kita. Ada beberapa hal yang menyangkut kontrak dia musim kemarin dengan Arema. Sylvano juga sama, makanya mereka berdua belum ada di sini," jelasnya.

Namun begitu, Jacksen berharap agar keduanya bisa segera bergabung dengan tim untuk menjalani rangkaian persiapan menjelang kompetisi Liga 1 2020.

"Secepatnya kami berharap mereka sudah bisa bergabung dengan kita dalam latihan, karena ini sudah persiapan tim," pungkasnya.